Wali Kota Bobby Segel 3 Tempat Hiburan Malam yang Langgar Aturan PPKM

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Wali Kota Bobby Segel 3 Tempat Hiburan Malam yang Langgar Aturan PPKM


JawaPos.com – Pemkot Medan menindak tegas tempat hiburan malam yang melanggar aturan PPKM. Sabtu malam (13/11), Wali Kota Medan Bobby Nasution mengerahkan jajarannya bersama TNI/Polri untuk merazia tempat hiburan malam yang melanggar ketentuan operasional selama PPKM.

Dari razia yang dipimpin langsung Bobby Nasution tersebut tiga tempat hiburan malam langsung ditutup dan disegel. Ketiganya adalah The Shoot Pool di Jalan Pattimura, High Five, dan Heaven7 di Jalan Abdullah Lubis.

Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Rahmat Harahap menjelaskan, sebelum dilakukan penyegelan, tim terlebih dahulu melakukan pembubaran dan melakukan verifikasi izin operasi usaha. Dari situ dapat kesimpulan tempat hiburan mana yang melanggar aturan. “Ini kita tutup untuk sementara selama dua belas hari” ujar Rahmat Harahap.

Sementara itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyayangkan masih banyaknya pelaku usaha yang malanggar aturan PPKM. Padahal saat ini level PPKM kota Medan sudah mulai menurun.

RAZIA: Wali Kota Medan Bobby Nasution berada di lokasi tempat hiburan malam yang melanggar aturan PPKM. (Pemkot Medan for JawaPos.com)

“Berkat usaha, kerja tim dan kolaborasi semua pihak termasuk masyarakat kota Medan, sudah menjadikan level PPKM berada pada level 2. Kita sedang berupaya keras untuk menjadikan Medan di level 1. Untuk itu, saya tegaskan kepada para pelaku usaha agar menaati aturan,” tegas Bobby di lokasi razia.


Wali Kota Bobby Segel 3 Tempat Hiburan Malam yang Langgar Aturan PPKM