June 11, 2020 at 07:52AM - Arzeti Bilbina Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Arzeti Bilbina Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

JawaPos.com – Pandemi Covid-19 yang sudah memasuki tatanan kehidupan New Normal membuat masyarakat masih belum disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Masih ada masyarakat yang belum memakai masker dan menjaga jarak. Sebagai selebriti dan pejabat publik, Arzeti Bilbina merasa wajib dan memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi dan sosialisasi.

Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga menyapa publik salah satunya di Surabaya yang menjadi episentrum Covid-19 di Jawa Timur. Istri dari Aditya Setiawan itu meminta masyarakat luas mulai untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Mengingatkan, memperhatikan dan sekaligus memberikan arahan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya. Minimal kesehatan diri, keluarga lalu lingkungan kita,” kata Arzeti Bilbina melalui virtual, Rabu (10/6).

Arzeti meminta masyarakat untuk tetap memakai masker di mana pun berada. Membawa hand sanitizer dan membiasakan diri mencuci tangan. “Imunitas juga harus kuat sehingga bisa menangkal virus ini,” sambung Arzeti.

Ibu beranak tiga itu juga mendidik anak-anaknya untuk menjaga kebersihan. Anak-anak pada umumnya juga harus dilindungi. “Anak-anak harus dilindungi, dijaga dan diarahkan agar terhindar dari penyakit mengerikan ini. Imunitas tubuh sangat penting,” kata Arzeti.

“Doakan untuk kita sehat semuanya. Sekarang fokus untuk jaga kesehatan warga dengan terus mengkampanyekan protokol kesehatan,” tandas Arzeti.

Arzeti Bilbina Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan