June 12, 2020 at 06:55AM - Peta Digital Apple dan Google Tampilkan Black Lives Matter Plaza -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Peta Digital Apple dan Google Tampilkan Black Lives Matter Plaza

JawaPos.com – Black Lives Mater Plaza muncul di layanan peta digital Google Maps dan Apple Maps setelah Wali Kota Washington DC, Muriel Bowser, mengumumkan penggantian nama pada 5 Juni lalu. Black Lives Matter Plaza adalah jalan sepanjang dua blok dari 16th Street di dekat White House yang baru-baru ini ditutup dengan mural kuning besar bertuliskan Black Lives Matter.

Mural berwarna kuning raksasa membuat Google dan Apple bergegas untuk memperbarui produk. Apple Maps telah mendapat gambar satelit baru yang menunjukkan seni jalanan raksasa di dekat Gedung Putih tersebut.

Black Lives Matter plaza sudah tampil di peta digital Google dan Apple. (AutoEvolution)

Sementara banyak yang percaya mural itu akan hilang di beberapa titik, namun penggantian nama plaza ditambah dengan lokasi yang muncul di Google Maps dan Apple Maps, menunjukkan bahwa akan tetap ada.

“Ada perselisihan minggu ini tentang jalan tersebut,” kata pejabat di Kantor Wali Kota, John Falcicchio, baru-baru ini dalam sebuah posting di Twitter. “Wali Kota Bowser ingin membuatnya sangat jelas bahwa itu adalah jalan di Washington DC dan untuk menghormati demonstran yang melakukan protes damai,” ungkapnya seperti dilansir dari AutoEvolution, Kamis (11/6).

Tulisan Black Lives Matter terlihat dari atas atau citra satelit khas peta digital. Google Maps dan Apple Maps sendiri adalah dua layanan yang unggul dalam hal akurasi ketika datang ke lokasi yang telah disurvei.

Saksikan video menarik berikut ini:

Peta Digital Apple dan Google Tampilkan Black Lives Matter Plaza