June 17, 2020 at 09:04AM - Tujuh Tahun Menikah, Asmirandah Akhirnya Berbadan Dua -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tujuh Tahun Menikah, Asmirandah Akhirnya Berbadan Dua

JawaPos.com – Kabar bahagia datang dari Asmirandah. Setelah tujuh tahun menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah akhirnya mengandung anak pertamanya.

“Puji Tuhan kami sangat bersyukur atas karunia Tuhan yang sudah kami terima. Dan yang pasti aku percaya ini bukan cuma usaha kami berdua, tapi juga ada kebaikan dan karunia Tuhan juga,” kata Asmirandah seperti dilansir dari Antara.

“Menurut kami memang tepat waktunya, kami mintanya disesuain sama doa-doa kami. Kami tuh mintanya pas sudah enjoy, sudah relax, sudah siap jadi orang tua,” sambung Asmirandah.

Asmirandah menjelaskan bahwa keduanya memilih program bayi tabung. Kini, usia kehamilan Asmirandah telah memasuki tiga bulan.

“Sebenernya kami udah jalanin program bayi tabung itu mulai konsul Februari pertengahan, setelah itu baru tindakan bayi tabung di Maret,” ujar Jonas Rivanno menambahkan.

Kabar kehamilan Asmirandah itu juga disambut bahagia oleh keluarga dan juga kedua orang tuanya. Asmirandah menceritakan, orang pertama yang ia kabari mengenai kehamilannya adalah sang ibu.

“Bahagia banget sih. Semua keluarga. Justru yang pertama kali aku kasih tau tuh mama aku dan mama mertua, baru Vanno,” jelas Asmirandah.

Mengenai jenis kelamin sang bayi, keduanya sepakat untuk merahasiakannya dan memilih untuk fokus merawat sang bayi yang masih dalam kandungan hingga nanti lahir.

“Kalau itu rahasia kami berdua. Harapanku apa saja, yang penting bayinya bisa berkembang dengan sempurna, lahir pun enggak kekurangan satu apapun, ibunya juga sehat. Kalau gender serahin Tuhan, karena itu pasti yang terbaik dan kami terima dengan bahagia,” pungkas Jonas Rivanno

Tujuh Tahun Menikah, Asmirandah Akhirnya Berbadan Dua