June 20, 2020 at 07:41AM - Dinar Candy Targetkan Menikah di Usia 30 Tahun -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Dinar Candy Targetkan Menikah di Usia 30 Tahun

JawaPos.com – Dinar Candy sejatinya sudah memiliki calon suami dan berniat melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun karena satu dan lain hal, lelaki itu tiba-tiha diminta keluarga untuk meninggalkan dirinya.

Gagal menikah di tahun ini, Dinar Candy pasrah. Perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu menargetkan bisa melangsungkan pernikah sekitar 3 tahun lagi.

“Paling lama umur 30 tahun, sekarang kan 27. Kalau ada yang lamar dan cocok sekarang, Alhamdulillah,” kata Dinar Candy saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Dia tidak menyesali pernikahan yang sudah direncanakan gagal di tengah jalan. Dinar Candy justru bersyukur gagal menikah setelah melihat mental calon suaminya yang dianggap kurang jantan dan tidak memiliki prinsip.

“Enggak masalah, ikhlas. Ya kelihatan lah mental cowoknya. Ya sudah lah kalau aku mah, bye. Aku terbuka lagi sama cowok cuma pengin cowok yang mentalnya kuat,” katanya.

Sembari mencari calon suami yang cocok di hati, Dinar Candy akan fokus pada karirnya di dunia hiburan tanah air. Dia juga tengah disibukkan untuk mempersiapkan adiknya agar juga bisa menjadi seorang disc jockey (DJ) seperti dirinya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Dinar Candy Targetkan Menikah di Usia 30 Tahun