June 20, 2020 at 09:45AM - Gandeng Pengusaha, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi-bagi Mobil -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Gandeng Pengusaha, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi-bagi Mobil

JawaPos.com – Sambut era New Normal, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar live streaming 3 hari 2 malam 30 jam nonstop melalui chanel Youtube dan Facebook mereka, RANS Entertainment. Siaran langsung tersebut tidak hanya sekadar menawarkan hiburan tetapi juga bagi-bagi hadiah hingga miliaran rupiah.

Salah satu partisipan live streaming nonstop 30 jam adalah pengusaha kecantikan dan properti asal Bali, Maharani Kemala Dewi. Maharani memberikan sebuah mobil untuk dijadikan giveway di sesi arisan, Jumat (18/6). Sebelumnya Maharani dan suaminya, Dewa Gede Adiputra yang juga seorang pengusaha juga menyumbangkan 11 ton beras untuk mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Menurut pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, semua masyarakat harus tetap semangat dalam menghadapi pandemi. Mereka berharap kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadi penyulut semangat untuk memasuki era new normal.

“Semoga kegiatan positif seperti ini dapat menjadi sebuah inspirasi bagi siapapun dari semua kalangan untuk senantiasa memberikan support kepada sesama,” kata Raffi dan Nagita kepada wartawan.

Berkat live streaming nonstop 30 jam tersebut, Rans Entertainment akan memecahkan dua rekor MURI sekaligus. Yakni untuk siaran langsung acara keluarga melalui YouTube, Facebook terlama, dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak.

Saksikan video menarik berikut ini:

Gandeng Pengusaha, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi-bagi Mobil