June 20, 2020 at 09:31AM - Menengok Kelebihan Lexus LM dengan Banderol Rp3 Miliar -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Menengok Kelebihan Lexus LM dengan Banderol Rp3 Miliar

JawaPos.com – Belum lama ini merek Lexus telah merilis  mobil terbarunya, yaitu Lexus LM. Mobil yang masuk dalam segmen MPV Luxury ini rupanya hadir dengan mengusung konsep desain dari Toyota Alphard.

Dengan banderol selangit mobil ini menjadi incaran para konglomerat yang membutuhkan kemewahan dan kenyamanan. Hadir dalam dua varian yaitu Lexus LM 4-seater dengan banderol Rp 3.035 milyar dan LM 7-seater  dibanderol Rp Rp 2.39 milyar.

Sudah pasti dengan harga ini kemewahan dan taburan fitur yang berlimpah dibenamkan pada MPV mewah ini. Dikabarkan  Lexus Indonesia sudah mulai menawarkan mobil MPV tersebut di Tanah Air dan bisa dipesan di diler resmi atau melalui via website resmi Lexus Indonesia.

Mobil pabrikan Jepang ini mengusung tampilan desain unik dengan membawa konsep The Luxury Mover. Setiap detail didesain dengan aura kemewahan premium baik pada interior maupun eksterior.

Ini terlihat dari penempatan 3 LED High and Low Beam yang ada pada lampu utamanya dengan LED DRL and Sequential Turning Lamp bergaya futuristik dan kekinian.

Rasa kemewahan juga terlihat dalam kabin yang ada pada Lexus LM  dimana tak terlepas dari balutan ornamen berkonsep GIN SUI BOKU yang khas akan gaya Paintings Style ala Jepang.

Pada bagian dashboard pun juga sudah dilegkapi dengan layar sentuh berteknologi EMV Touchscreen Center Monitor yang dipastikan bakal menampilkan berbagai menu hiburan. Serta sudah terintegrasi dengan konektivitas Apple CarPlay maupun Android Auto.

Taburan fitur canggih menghiasi tiap sudut diantaranya keyless, smart start ignition, cruise control, dan juga drive mode select switch yang menawarkan 3 pilihan berkendara, yakni Eco/Normal/Sport. Serta masih banyak lagi.

Menengok fitur keselamatan yang diberikan telah disematkan sebagai pelengkap dari kelebihan Lexus LM. Diantaranya fitur rem yang sudah didukung pengereman berteknologi ABS, BA, dan EBD guna mencegah terjadinya kecelakaan.

Mobil ini menggunakan mesin yang mampu diunggulkan, karena sudah mengandalkan mesin modern nan canggih tipe 2GR-FKS 6 silinder V 24 katup DOHC. Kapasitas kubikasinya juga cukup besar mencapai 3.5 liter yang didukung transmisi berteknologi Direct Shift 8-AT yang mampu membuat mobil MPV mewah ini meraih top speed hingga 180 Km/jam.

Banyak kelebihan Lexus LM yang ditawarkan dan ini menjadi penggoda para konglomerat untuk meminang mobil ini. Memang, kalau harga sesuai dengan apa yang diberikan dalam hal desain, kulaitas dan fitur yang sudah tidak diragukan.

Menengok Kelebihan Lexus LM dengan Banderol Rp3 Miliar