June 20, 2020 at 10:08AM - Hamil 3 Bulan, Asmirandah Ingin Selalu Dekat Jonas Rivanno -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hamil 3 Bulan, Asmirandah Ingin Selalu Dekat Jonas Rivanno

JawaPos.com – Perjuangan Asmirandah selama sekitar 7 tahun ingin mendapatkan momongan akhirnya dikabulkan Tuhan. Dia kini tengah berbadan dua setelah melakukan program kehamilan bersama suami, Jonas Rivanno, sejak awal tahun ini. Usia kehamilannya pun sudah jalan 3 bulan.

Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 itu, sejauh ini tidak ada ngidam aneh dirasakan Asmirandah yang membuat Jonas sampai pusing untuk mewujudkannya. Namun Andah, sapaan akrab Asmirandah, mengaku bahwa dirinya ingin selalu mendapat sentuhan kasih sayang sang suami selama masa kehamilan.

“Pengin dekat sama suami. Padahal setiap hari memang dekat ya tapi kayak pengin manja, pengin ada sentuhan gitu,” kata Asmirandah beberapa waktu lalu.

Perempuan yang mengawali karir di dunia hiburan lewat sinetron Kawin Gantung itu bersyukur selama masa kehamilan tidak mengalami morning sick ataupun flek. Asmirandah bisa mengukur diri. Jika sudah merasa capai maka dia akan langsung beristirahat.

“Lebih berasa (capai). Dulu kemana-mana nggak capai. Kalau dulu orang punya 100 persen energi, aku bisa 200 persen. Tapi sekarang menurun energinya. Tapi disitu jadi lebih peka, tahu ya kapan waktunya harus istirahat,” tutur Asmirandah.

Sementara itu, Jonas Rivanno mengaku sangat menjaga sang istri sejak dikonfirmasi dokter sudah berbadan dua. Bukan saja dirinya yang lebih perhatian kepada istri, orang tuanya juga sering menyarankan Asmirandah untuk lebih menjaga kesehatan supaya semuanya bisa berjalan lancar hingga persalinan nanti.

Lebih lanjut dikatakan Jonas Rivanno, dia sempat merasakan kekhwatiran di awal-awal kehamilan. Penyebabnya, Asmirandah sempat harus bolak-balik ke rumah sakit. Namun dia bisa bernapas lega karena pihak rumah sakit ternyata menerapkan protokol kesehatan yang bagus. Kekhawatirannya akan virus korona pun sirna meskipun dia bersama Andah harus tetap waspada.

“Protokol kesehatan rumah sakit yang ketat itu membuat aku jadi lebih tenang. Memang ada kekhawatiran tadinya,” aku Jonas Rivanno.

Hamil 3 Bulan, Asmirandah Ingin Selalu Dekat Jonas Rivanno