June 20, 2020 at 11:01AM - Dinar Candy Tolak Job DJ hingga Pandemi Covid-19 Berakhir -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Dinar Candy Tolak Job DJ hingga Pandemi Covid-19 Berakhir

JawaPos.com – Karir Dinar Candy sebagai seorang disc jockey (DJ) termasuk sukses. Selain memiliki jam terbang manggung di sejumlah daerah di tanah air, dia juga sudah menerima job di beberapa negara seperti Jepang, Qatar, India hingga Bahrain. Tarif manggungnya pun mencapai puluhan juta rupiah untuk sekali nge-DJ.

Hanya saja, wabah virus Korona membuat Dinar Candy tidak bisa manggung beberapa bulan belakangan. Sejumlah job yang sudah tersusun rapi terpaksa dibatalkan karena situasi yang tidak memungkinkan.

Dinar Candy mengatakan, seandainya dalam beberapa waktu ke depan ada tawaran pekerjaan manggung seiring diberlakukannya new normal, dia tegas mengatakan akan menolaknya. Sebab dia tidak ingin terpapar virus yang pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok.

“Aku nunggu Korona-nya hilang dulu baru aku mau (terima job),” kata Dinar Candy saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/6).

Perempuan 27 tahun itu sejatinya sudah mendapat tawaran manggung di salah satu kelab malam. Namun, dia menolak tawaran itu. Selain alasan kesehatan, Dinar Candy menolaknya juga karena dia merasa kurang asyik manggung dengan jumlah crowd yang terbatas. Sementara bagi seorang DJ, semangat crowd dapat menjadi penambah energi saat perform.

“Nanti aku nge-DJ orangnya dibatasin gitu, massanya nggak ada. Itu aneh,” pungkas Dinar Candy.

Saksikan video menarik berikut ini:

Dinar Candy Tolak Job DJ hingga Pandemi Covid-19 Berakhir