June 21, 2020 at 10:46AM - Miliki Jiwa Petualang, 3 Zodiak Ini Dikatakan Sulit Monogami -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Miliki Jiwa Petualang, 3 Zodiak Ini Dikatakan Sulit Monogami

JawaPos.com – Dalam asmara, ada saja orang yang suka berpetualang mencari kenyamanan dan cinta. Maka jangan heran jika orang seperti itu punya pasangan lebih dari satu. Sebab hidupnya tak mau monoton, statis, dan terkekang.

Menurut ahli astrologi Lisa Stardust, ada tiga zodiak yang terasa terkekang dalam hubungan monogami jangka panjang. Mereka yakni Aries, Sagittarius, dan Aquarius. Mungkin saja secara resmi zodiak ini punya satu pasangan utama, tetapi mereka tetap menjelajahi hubungan lain seperti dilansir dari Hello Giggles, Minggu (21/6).

1. Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aries mampu menahan hubungan jangka panjang jika itu yang mereka inginkan, tetapi seringkali sifat bergairah mereka menuntun mereka ke banyak arah yang berbeda. “Dengan energi berapi-api dan semangat untuk hidup, Aries selalu mencari hal terbaik lain berikutnya,” kata Stardust kepada HelloGiggles.

Ini bisa berarti bahwa seorang Aries mungkin ingin menjelajahi hubungan lain untuk sementara waktu. Aries akan dingin dengan cepat jika ada sesuatu yang baru dan menarik.

“Lagi pula, mereka selalu melihat ke depan, tidak pernah tinggal diam atau melihat ke belakang,” jelasnya.

2. Sagitarius

Ada alasan mengapa Sagitarius dikenal sebagai petualang. Mereka tidak mau berada dalam satu hubungan terlalu lama. Dan sering pergi mencari hal-hal menarik. Mereka tidak suka dengan komitmen yang membuatnya merasa terjebak.

“Hubungan terbuka akan memberi mereka kesempatan untuk mengeksplorasi jiwa penakluknya,” jelasnya.

Mereka juga ingin menjalin hubungan dengan siapa saja yang membuatnya merasa paling nyaman. Dengan cara ini mereka tidak merasa terpaku pada satu orang, dan memiliki kebebasan untuk bergerak seperti yang diinginkan.

3. Aquarius

Aquarius adalah seorang pemikir bebas dan sering tidak mengikuti aturan tradisional dalam segala aspek kehidupan. Sebagian besar, mereka suka tantangan.

Bagi seorang Aquarius, pasangan berbeda bisa menjadi pengalaman yang membuka pikiran. Aquarius tidak mudah cemburu ketika mereka berada dalam hubungan terbuka. Akibatnya, Aquarius tak suka memilih bersikap monogami.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Miliki Jiwa Petualang, 3 Zodiak Ini Dikatakan Sulit Monogami