Anji Hari Ini Diperiksa Polisi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Anji Hari Ini Diperiksa Polisi


JawaPos.com – Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan kepada musisi Anji selaku pemilik akun youtube Dunia Manji pada hari ini, Senin (10/8). Pemeriksaan dilakukan terkait wawancaranya dengan Hadi Pranoto yang mengklaim telah menemukan obat Covid-19.

“Agendanya demikian. Klarifikasi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Senin (10/8).

Yusri menjelaskan, surat panggilan ini dilayangkan kepada Anji pada Jumat (7/8) lalu. Kendati demikian, pihak Polda Metro Jaya belum bisa mengkonfirmasi apakah terlapor akan hadir memenuhi panggilan atau tidak.

“Kami masih menunggu kehadirannya,” jelasnya

Sebelumnya, Anji dan Hadi Pranoto resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/4358/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ tertanggal 3 Agustus 2020. Keduanya dilaporkan dengan tuduhan menyebarkan informasi sesat ihwal penemuan obat Covid-19.

“Hari ini sudah resmi dilaporkan ke pihak kepolisian pada pukul18.30 WIB. Ini terlapornya disebut di sini jelas ada nama Hadi Pranoto, si profesor yang kemudian di interview sebagai narsum di acara itu. kemudian yang kedua ada pemilik akun YouTube @Duniamanji,” terang Muannas Alaidid usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Senin (3/8).


Anji Hari Ini Diperiksa Polisi