Ariana Grande Rayakan Ultah Pacarnya Lewat Rangkaian Video Mesra

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ariana Grande Rayakan Ultah Pacarnya Lewat Rangkaian Video Mesra


JawaPos.com – Ariana Grande sedang jatuh cinta. Beberapa kali dia menunjukkan kebahagiaannya lewat media sosialnya bersama pacarnya, Dalton Gomez. Kali ini, dalam momen ulang tahun kekasihnya, duet Justin Bieber dalam lagu Stuck With U itu membagikan berbagai video mesra yang manis.

Ariana mendokumentasikan momen manis dengan pacarnya Dalton Gomez. Untuk merayakan ulang tahunnya, Ariana membagikan serangkaian selfie dan video mesra. Keduanya sangat lucu dan bikin netizen gemas.

“Happy Birthday untuk sayangku, sahabtku, dan favoritku dalam hari-hariku,” tulis penyanyi itu pada 7 Agustus lalu sampul menambahkan tulisan ‘I love u’.

Dilansir dari Pop Sugar, Minggu (9/8), postingan ulang tahun yang mengharukan tersebut muncul tak lama setelah Ariana membagikan foto liburan romantis pasangan tersebut di Utah. Ariana dan Dalton pertama kali digosipkan berpacaran pada Februari setelah muncul video mereka berciuman di sebuah bar di luar Los Angeles.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

hbd to my baby my best friend my fav part of all the days 🙂 i love u

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariana Grande (@arianagrande) pada

Ariana mengumumkan hubungan itu beberapa bulan kemudian bahwa mereka resmi berpacaran. Dalton juga muncul di video musik dalam kolaborasinya dengan Justin Bieber.

Dalam laman Elle, Dalton Gomez adalah agen properti real estate dan rumah mewah di bawah perusahaan Aaron Kirman Group. Menurut bio-nya, Dalton Gomez dibesarkan di California selatan dan telah bekerja di pasar real estate mewah selama lima tahun. Dia bekerja dengan pembeli A-list dan telah menjual rumah bernilai jutaan Dolar.

TMZ menunjukkan bahwa dia memiliki teman selebriti lainnya. Dia membagikan Instagram Story tentang dirinya yang nongkrong dengan Miley Cyrus pada Juli 2017. Gomez dan Grande juga menjalani masa karantina bersama dan diam-diam berkencan selama berbulan-bulan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Ariana Grande Rayakan Ultah Pacarnya Lewat Rangkaian Video Mesra