Begini Sambutan Megawati Secara Virtual di KLB Partai Gerindra

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Begini Sambutan Megawati Secara Virtual di KLB Partai Gerindra


JawaPos.com – Partai Gerindra menyelenggarakan hajatan Kongres Luar Biasa. Agendanya adalah konsolidasi internal untuk langkah politik ke depan dan menetapkan Prabowo Subianto menjadi ketua umum lagi periode 2020-2025.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri memberikan pidato politiknya di hajatan Partai Gerindra tersebut lewat virtual.

‎Megawati mengatakan, Kongres Partai Gerindra ini bersifat luar biasa dan dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Tapi dirinya percaya sebagai partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto yang mengedepankan semangat patriotisme dan berdiri kokoh di atas fundamental ideologi negara Pancasila.

“Maka Partai Gerindra akan terus melakukan konsolidasi ideologi, organisasi, dan kader guna menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara demi mewujudkan cita-cita masyarakat adil dan makmur bagi Indonesia tercinta,” ujar Megawati, Sabtu (8/8).

Megawati ‎meyakini Kongres Luar Biasa Partai Gerindra ini akan berjalan dengan sukses, dan menghasilkan keputusan yang menguatkan seluruh konsolidasi politik nasional kebangsaan.

“Semuanya untuk Indonesia yang lebih berdaulat, lebih berdiri di kaki sendiri, dan semakin menunjukkan kepribadian bangsa yg berkarakter Indonesia, bagimu negeri, jiwa raga kami. Itulah tema kongres luar biasa ini,” katanya.

Megawati berharap Partai Gerindra bisa memberikan kontribusinya bagi pemerintah Indonesia. Terus berjuang Partai Gerindra demi membawa kemajuan Indonesia. “Semoga semakin menguatkan kepakan sayap Garuda ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia raya. Selamat berkongres,” pungkasnya.


Begini Sambutan Megawati Secara Virtual di KLB Partai Gerindra