Bos Pelayaran Jakut Diperkirakan Ditembak dari Jarak 5 Meter

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bos Pelayaran Jakut Diperkirakan Ditembak dari Jarak 5 Meter


JawaPos.com – Penyidik Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Utara masih mendalami kasus penembakan kepada bos pelayaran berinsial S, 51. Dugaan sementara, korban ditembak dari jarak dekat.

“Kalau kita lihat dari hasil visum yang dilakukan pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, terlihat bahwa proyektil ini memang tembus ya karena mungkin ditembakan dari jarak dekat 5-10 meter,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Sabtu (15/8).

Budhi menjelaskan, hasil dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kedua, penyidik berhasil menemukan sebuah proyektil peluru yang diduga berasal dari senjata api pelaku. Barang bukti ini akan mempermudah udah menganalisa jenis senjata dan peluru yang digunakan menghabisi korban.

“Kami sudah menemukan proyektilnya sehingga kami akan kirimkan bersama selongsong yang kita temukan juga ke Puslabfor untuk diuji balistik sehingga bisa mendapatkan jenis senjata yang digunakan,” jelas Budhi.

Sebelumnya, warga Kelapa Gading, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan jasad di Ruko Royal Gading Square pada Kamis (13/8) siang. Saat ditemukan, kondisi korban cukup memprihatinkan. Karena terdapat cukup banyak luka di bagian tubuhnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto membenarkan jenazah diduga sebagai korban penembakan. Sebab luka di bagian tubuhnya identitik dengan luka akibat tertembus peluru. Korban diduga ditembak berulang kali dari arah belakang. “Iya benar. Korban diduga korban penembakan,” ucap Budhi saat dikonfirmasi, Kamis (13/8).


Bos Pelayaran Jakut Diperkirakan Ditembak dari Jarak 5 Meter