Inspirasi Gaya Merah Putih Sambut Kemerdekaan Ala 3 Seleb

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Inspirasi Gaya Merah Putih Sambut Kemerdekaan Ala 3 Seleb


JawaPos.com – Sebentar lagi Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus. Warna bendera Merah Putih bisa menjadi inspirasi gaya busana saat menyambut momen spesial itu. Seperti dicontohkan oleh para selebriti tanah air seperti aktris cantik Jessica Mila, model dan vokalis mantan anggota girl band Princess Ana Octarina, serta model dan presenter TV Patricia Gouw.

Digandeng Charles & Keith, mereka menyemangati dan mengajak perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri, mengekspresikan kebebasan dengan gaya kita sendiri melalui #MerdekaMelangkah. Caranya dimulai dari statement style masing-masing sesuai kepribadian.

Tiga perempuan stylish itu dinilai bisa menjadi inspirasi karena menjadikan fashion sebagai statement dari kepribadiannya masing-masing. Kali ini mereka kompak memilih warna merah putih dalam balutan gaya busana mereka.

“Kami melihat banyaknya perempuan Indonesia yang telah memiliki kebebasan dalam hal fashion, yang tentunya hal ini harus didukung oleh rasa percaya diri yang menjadi pusat dari kesempurnaan pernyataan ekspresi dirinya. Jessica Mila, Ana Octarina dan Patricia Gouw dapat menjadi inspirasi para perempuan Indonesia untuk menunjukkan statement diri melalui fashion,” kata Head of Marketing Charles & Keith Indonesia, Ita Dwi Yulianti, Kamis (13/8).

1. Jessica Mila

Jessica Mila hadir ekspresif dalam menunjang penampilannya sebagai seorang selebriti. Tampil dengan wastra batik klasik dan gaya Indonesian Heritage Look, Jessica memilih white lace up sneakers untuk tampil sporty yang tetap cantik dengan aksen warna neon yellow pada alasnya.

Setelah memilih alas kaki yang seamless, Jessica memadukannya dengan tas bersudut tegas walau tetap dalam warna putih yang lembut. White woven shoulder bag ini memang berada di tengah-tengah antara nuansa geometris dan feminin, serta fleksibel untuk acara- acara baik formal maupun santai.

2. Ana Octarina

Ana punya pilihan lain. Perempuan yang kini menekuni fotografi ini lebih memilih gaya Bohemian Laidback Look untuk dipadukan dengan hijab yang tampil serasi dengan spirit gaya yang non konvensional.

Tas crossbody beraksen emas ini memancarkan gaya retro Eropa dengan pilihan multiwarna seperti peach, hijau, hitam dan kuning yang semarak dengan semangat romantic nostalgic. Sunglasses oval warna coklat dengan gold chain membuatnya tampil artistik nan klasik.

3. Patricia Gouw

Elegant Glam Look yang dipilih Patricia berpadu apik dengan tampilan eksotiknya. Sandal bertumit tinggi berhiaskan manik-manik berkilauan (glitter embellished heeled sandals) yang terinspirasi dari gaun pengantin dalam koleksi ini akan membuat kaki pemakaianya tampil bebas tanpa kehilangan gaya. Tali dan garis-garis minimalis menambah kesan anggun.

Nuansa glamour koleksi ini diperkuat lagi oleh tas bertali menyilang di tubuh dalam kilauan perak (silver metallic angular crossbody bag). Paduan tali kulit dan rantai silver adalah aksen pernyataan fashion yang asertif.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Inspirasi Gaya Merah Putih Sambut Kemerdekaan Ala 3 Seleb