Niat Jual Motor, Harley Davidson Malah Dibawa Kabur Calon Pembeli

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Niat Jual Motor, Harley Davidson Malah Dibawa Kabur Calon Pembeli


JawaPos.com – Viral sebuah aksi pencurian sepeda motor mewah jenis Harley Davidson di kawasan Tangerang Selatan. Kasus ini mencuat berdasarkan informasi yang disebar oleh akun Instagram @rranggarya.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono membenarkan peristiwa tersebut. Korban juga telah membuat laporan resmi. “Iya betul ada laporannya,” kata dia saat dihubungi, Senin (24/8).

Muharam menuturkan, pencurian berawal dari transaksi jual beli. Saat itu korban membuat iklan penjualan sepeda motor di aplikasi jual beli online.

Pelaku yang tertarik terhadap motor tersebut kemudian mengajak korban bertemu. Pelaku selanjutnya meminta untuk menjajal Harley Davidson itu.

Setelah beberapa saat, motor dan pelaku tidak kunjung kembali. Korban pun akhirnya sadar telah menjadi korban pencurian. “(Pelaku) pura-pura beli kemudian dicobain dan di bawa kabur,” jelas Muharam.

Jajaran Polres Kota Tangerang Selatan saat ini masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Mereka tengah mendalami barang bukti yang ada. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” pungkas Muharam.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Niat Jual Motor, Harley Davidson Malah Dibawa Kabur Calon Pembeli