Polisi Periksa 15 Orang Terkait Kebakaran Gedung Kejagung

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Periksa 15 Orang Terkait Kebakaran Gedung Kejagung


JawaPos.com – Jajaran Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan atas kebakaran yang melanda gedung utama Kejaksaan Agung (Kejagung) RI. Sejumlah saksi pun mulai diperiksa guna dimintai keterangan.

“Saat ini sudah ada 15 orang yang dalam kapasitasnya diinterogasi dalam berita acara interview untuk mengumpulkan berbagai macam keterangan yang akan digunakan menjadi bahan penyelidik dan pemeriksaan Puslabfor,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan, Senin (24/8).

Tubagus menjelaskan, dari semua yang diperiksa, kebanyakan adalah pegawai Kejagung. Selain itu, jumlah saksi bisa terus bertambah, tergantung keperluan penyelidikan.

“Ada dari Pamdal, ada dari pekerja di sini juga internal Kejaksaan Agung untuk mengetahui blueprint bangunan yang dibutuhkan dalam pemeriksaan,” sambungnya.

Sebelumnya, kebakaran melanda Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI di Jalan Sultan Hasanudin Dalam Nomor 1, Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Api terlihat muncul dari arah samping gedung.

“Terima berita kebakaran pukul 19.10 WIB,” kata Kasi Ops Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Sugeng dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/8).

Dalam video yang beredar, api berasal dari samping kiri gedung. Kobarannya terlihat cukup besar. Sejumlah pengendara yang melintas terlihat banyak berhenti menyaksikan kebakaran tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini:


Polisi Periksa 15 Orang Terkait Kebakaran Gedung Kejagung