Pendaftar Calon Sekda Kota Bogor Hanya Empat Orang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pendaftar Calon Sekda Kota Bogor Hanya Empat Orang


JawaPos.com–Pendaftar calon sekretaris daerah Kota Bogor pada seleksi terbuka yang diselenggarakan panitia seleksi, sampai hari terakhir, Jumat (21/8) sore, tercatat ada empat orang pejabat eselon II.

”Pendaftaran dilakukan secara online dan dibuka sampai pukul 24.00 WIB. Karena itu, kami masih menunggu pendaftar lainnya, sampai batas waktu penutupan,” kata Kepala Bidang Mutasi, Disiplin, dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kota Bogor Elyis Sontikasyah seperti dilansir dari Antara di Kota Bogor pada Jumat (21/8) sore.

Menurut Elyis Sontikasyah, pendaftar yang membuat akun pada laman yang disediakan dan mendaftar sampai Jumat (21/8) sore sudah empat orang. Dari empat orang tersebut, tiga dari Pemerintah Kota Bogor serta satu orang dari luar Pemerintah Kota Bogor.
”Kalaupun sampai waktu penutupan tidak ada lagi pendaftar, secara aturan sudah memenuhi kuota untuk dilakukan seleksi,” kata Elyis.

Dia menjelaskan, sampai Kamis (20/8), pendaftarnya baru tiga orang. Yakni dua orang dari Pemerintah Kota Bogor dan satu orang dari luar Pemerintah Kota Bogor. Namun, pada Jumat sore sekitar pukul 15.00 WIB, ada satu orang pendaftar lagi, sehingga memenuhi kuota untuk dilakukan seleksi.

Sebelumnya, Panitia Seleksi Calon Sekretaris Daerah (Pansel Calon Sekda) Kota Bogor membuka pendaftaran secara online kepada pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bogor maupun di luar Pemerintah Kota Bogor yang memenuhi persyaratan untuk mendaftar melalui alamat https://ift.tt/3jPfLIe, sampai dengan 21 Agustus 2020. Pemerintah Kota Bogor melalui Pansel Calon Sekda membuka pendaftaran secara terbuka untuk mengisi jabatan sekda Kota Bogor, karena pejabatnya, Ade Sarip Hidayat akan memasuki masa pensiun pada September 2020.

Saksikan video menarik berikut ini:


Pendaftar Calon Sekda Kota Bogor Hanya Empat Orang