Penembak Bos Pelayaran Mengintai Korban Sebelum Beraksi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Penembak Bos Pelayaran Mengintai Korban Sebelum Beraksi


JawaPos.com – Penembak bos pelayaran berinisial S, 51, diduga telah merencanakan aksi pembunuhan dengan matang. Sebelum mengeksekusi korban, mereka diduga telah melakukan pengintaian disekitar Ruko Royal Grand Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Polisi menduga, pembunuh S sudah hafal betul kebiasaan korban dan area penembakan. “Pelaku ini sudah cukup lama mengintai di daerah sini,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Sabtu (15/8).

Dugaan tersebut muncul usai penyidik meminta keterangan sejumlah saksi. Oleh karena itu, semua dugaan yang muncul dari keterangan saksi akan didalami oleh penyidik untuk mengungkap pelaku.

“Sampai dengan saat ini kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap delapan saksi,” ungkap Budhi.

Sebelumnya, warga Kelapa Gading, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan jasad di Ruko Royal Gading Square pada Kamis (13/8) siang. Saat ditemukan, kondisi korban cukup memprihatinkan karena terdapat cukup banyak luka di bagian tubuhnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto membenarkan jenazah diduga sebagai korban penembakan. Sebab luka di bagian tubuhnya identitik dengan luka akibat tertembus peluru. Korban diduga ditembak berulang kali dari arah belakang.


Penembak Bos Pelayaran Mengintai Korban Sebelum Beraksi