Polisi Identifikasi Empat Korban Tewas akibat Kecelakaan di Tol Cipali

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Identifikasi Empat Korban Tewas akibat Kecelakaan di Tol Cipali


JawaPos.com–Kepolisian Resor Majalengka, Jawa Barat, telah mengidentifikasi empat korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga kendaraan di tol Cikopo–Palimanan (Cipali) Km 150.

”Keempat korban meninggal telah diidentifikasi,” kata Kasatlantas Polres Majalengka AKP Luky Martono seperti dilansir dari Antara di Majalengka.

Empat korban meninggal dunia tersebut, menurut Luky, merupakan pengemudi dan penumpang bus Widia Z 7519 AA. Identitas korban meninggal dunia yang sudah berhasil diidentifikasi yakni Juli, 63, pengemudi bus, alamat Desa Bantarwaru RT 1 RW 1, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka. Kemudian Sumiati, 64, penumpang bus Widia beralamatkan Blok Jumat RT 18 RW 9 Desa Bantarwaru, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka. Selanjutnya Kesih alamat Desa/Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.
”Satu lagi penumpang bus yang meninggal masih kami identifikasi,” ujar Luky.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu (23/8) sekitar pukul 14.10 WIB tersebut melibatkan tiga kendaraan. Yakni bus Widia, truk Fuso, dan Isuzu Elf. Akibat kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia di tempat, tiga luka berat, dan tujuh orang luka ringan.

Untuk korban meninggal dunia, kata Luky, langsung dibawa ke RSUD Arjawinangun, sementara yang mengalami luka-luka di bawa ke RS Mitra Plumbon, Cirebon. ”Korban semua sudah ditangani, untuk yang meninggal di RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon,” terang Luky.

Saksikan video menarik berikut ini:


Polisi Identifikasi Empat Korban Tewas akibat Kecelakaan di Tol Cipali