Terlalu Gengsi, 5 Zodiak Ini Sulit Ucapkan Maaf

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Terlalu Gengsi, 5 Zodiak Ini Sulit Ucapkan Maaf


JawaPos.com – Sudah sepatutnya ketika kita membuat kesalahan lalu kemudian meminta maaf kepada orang lain. Terkadang memang sulit untuk mengucap kata maaf karena berbagai alasan. Salah satunya gengsi atau terlanjur malu.

Bagi sebagian orang, meminta maaf adalah masalah besar dan mereka tidak akan melakukannya dengan mudah. Padahal mengatakan maaf tidak membuat kita lemah, tapi itu pertanda dewasa secara emosional.

Jadi, ketika orang tidak bisa melakukan itu, itu berarti mereka mungkin masih menyimpan dendam dan tidak bisa berbesar hati. Menurut astrologi, ada lima zodiak yang sulit berkata maaf, seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (25/8).

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini ini orang lain lebih dulu meminta maaf kepadanya. Sehingga saling memaafkan bisa tercipta. Gemini cenderung terkadang lupa bahwa mereka berhutang maaf pada seseorang.

Sagitarius

Zodiak ini tidak bisa mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata. Sebaliknya, mereka akan melakukannya dengan tindakan. Mereka akan membelikan hadiah atau mengajak makan malam bahkan berbelanja. Sagitarius hanya menunjukkan dengan tindakannya untuk meminta maaf tanpa benar-benar berkata maaf.

Aquarius

Benar-benar sulit mengharapkan permintaan maaf dari Aquarius kecuali kesalahannya sangat serius. Jika tidak, mereka cenderung berpikir bahwa mereka selalu benar. Tetapi bagi Aquarius cukup bersikap baik saja itu sudah merupakan permintaan maaf.

Capricorn

Capricorn cukup keras kepala yang membuat mereka sulit untuk meminta maaf. Tapi bukan karena mereka tidak menyesal, mereka hanya butuh waktu untuk memproses. Dan mereka berpikir bahwa mungkin meminta maaf akan mendefinisikan dirinya sebagai orang yang lemah. Karenanya, mereka cenderung menghindari permintaan maaf.

Scorpio

Kalajengking akan meminta maaf pada saat yang tepat. Jika tidak, mereka tidak akan mudah meminta maaf untuk beberapa hal biasa. Tapi tanpa meminta maaf, Scorpio tetap akan berkata yang sejujurnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Terlalu Gengsi, 5 Zodiak Ini Sulit Ucapkan Maaf