Tidak Takut Rugi, Ayu Azhari Rilis Single di Tengah Pandemi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tidak Takut Rugi, Ayu Azhari Rilis Single di Tengah Pandemi


JawaPos.com – Ayu Azhari merilis single terbaru berjudul ‘Dalam’. Dibantu oleh suaminya, Mike Tramp dalam proses pengerjaannya, Ayu mengatakan bahwa dirinya tidak takut rugi gara-gara mengeluarkan single terbaru di tengah pandemi Covid-19.

Ayu Azhari pun menyatakan lagu ‘Dalam’ masih ada kaitannya dengan bencana yang kini dihadapi umat manusia di seluruh dunia. Lewat single terbarunya tersebut, Ayu hendak menyuntikkan semangat agar semua orang tetap kuat dalam menghadapi situasi apapun.

“Melalui fase itu tidak boleh patah semangat, walaupun ‘Dalam’ rasanya. Tetap semua dilalui dengan energi semangat dan keceriaan. Yang ingin disampaikan adalah dalam hidup rasa sedih dan gembira datang silih berganti. Tetapi kehidupan tetap terus berjalan. Itu yang mesti dihadapi,” ungkap Ayu Azhari.

Ayu mengatakan, dirinya tidak takut rugi meski merilis single di tengah pandemi. Dia merasa semangat dalam berkarya harus tetap tumbuh dan berkembang meskipun situasi tidak dalam keadaan normal.

“Yang namanya kreativitas tidak boleh mati suri. Mesti ikhtiar dan tetap hidup. Ini bagian dari semangat untuk selalu berkarya dan berkelanjutan di tengah pandemi yang memang luas dampaknya,” ungkapnya.

Ayu Azhari meyakini soal rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Terpenting baginya, dia tetap berusaha secara optimal. Tidak pongah dan sombong ketika diberi kelebihan rejeki, tapi juga tidak berputus asa ketika dalam situasi sulit secara ekonomi.

“Jadi tak perlu mengeluh maupun kecewa berlebihan. Semua dijalani dan dihadapi dengan menerima dan bersyukur atas apa yang masih bisa ada dan kita miliki. Terutama kesehatan dan hubungan yang baik dalam kehidupan sosial,” ungkapnya.

Selain dibantu sang suami yang merupakan mantan vokalis band White Lion, proses penggarapan single ‘Dalam’ dibantu oleh teman-teman musisi lain.

“Juga dibantu teman-teman musisi. Ada Devian Zikri, Roberto, Jundy, Atev. Ananda Isabel juga turut membantu dan mengisi musik hingga selesainya single ini. Intinya kebersamaan dan saling mendukung dengan kasih sayang dalam berkarya adalah ikhtiar kita semua untuk melewati masa sulit dan banyak keterbatasan ini,” tandas Ayu Azhari.


Tidak Takut Rugi, Ayu Azhari Rilis Single di Tengah Pandemi