Pelaku Penembakan Misterius di Tangsel Selalu Beraksi Malam Minggu

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pelaku Penembakan Misterius di Tangsel Selalu Beraksi Malam Minggu


JawaPos.com – Kapolres Kota Tangerang Selatan AKBP Imam Setiawan modus operandi dari para pelaku penembakan misterius di Tangerang Selatan. Hasil pemeriksaan awal menyebutkan jika ketiga pelaku selalu memilih malam minggu sebagai waktu beraksi.

“Pola yang mereka lakukan setiap akhir pekan, malam minggu di atas jam 10 malam. Satu malam bisa tiga korban,” kata Imam kepada wartawan, Rabu (12/8).

Malam minggu dipilih pelaku karena kerap dijadikan momen untuk balapan liar. Sehingga mereka ingin memubarkan balapan tersebut karena dianggap meresahkan warga.

“Namun itu tak sesuai dengan fakta penyelidikan yang kita lakukan. Korban bukan pelaku balap liar dan tidak terlibat balap liar tapi pengguna jalan raya,” jelas Imam.

Baca juga: Kota Tangerang Selatan Diteror Penembak Misterius

Saat ini penyidik masih melakukan pendalaman terhadap ketidaksesuaian pengakuan pelaku dengan fakta. Sejauh ini polisi sudah bisa memastikan jika lokasi dan korban penembakan dipilih pelaku secara acak.

“Jadi sepanjang jalan raya yang ramai di sanalah menjadi sasaran para pelaku,” pungkas Imam.

Sebelumnya, Aksi penembakan misterius dilaporkan terjadi beberapa kali di wilayah Tangerang Selatan, Banten. Beberapa orang yang mengaku menjadi korban sudah membuat laporan polisi.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Imam Setiawan mengatakan, penembakan ini diduga dilakukan menggunakan senapan angin atau airsoft gun. Korbannya adalah pengendara sepeda motor yang diperkirakan dipilih secara acak. “Tujuh korban lapor ke Polres dan Polsek bahwa ditembak dengan peluru mimis. Kami sedang menyelidiki ini,” ujarnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Pelaku Penembakan Misterius di Tangsel Selalu Beraksi Malam Minggu