Ultah ke-37, Ruben Onsu Tak Jadikan Penghasilan Patokan Kesuksesan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ultah ke-37, Ruben Onsu Tak Jadikan Penghasilan Patokan Kesuksesan


JawaPos.com–Ruben Onsu merayakan ulang tahunnya ke-37 pada Sabtu, 15 Agustus 2020. Dia mengaku di usianya sekarang tidak lagi menjadikan penghasilan sebagai patokan atau ukuran kesuksesan dalam hidup. Bagi Ruben Onsu, terpenting dirinya selalu hidup bersama dengan istri dan anak-anak.

”Yang penting istri selalu ada di sebelah saya. Anak-anak juga selalu ada di samping saya. Itu aja sih yang penting. Kalau untuk penghasilan lebih ya itu bonus dari Tuhan,” ucap Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

Disinggung soal target yang hendak diwujudkannya  di usianya sekarang, Ruben menyatakan, ada beberapa hal. Namun sayangnya ayah Betrand Peto itu enggan merinci. Jika tidak bisa mewujudkannya saat ini, Ruben tidak lantas menyerah. Dia mengaku akan terus berproses mewujudkan keinginannya tersebut pada masa yang akan datang.

Bagi Ruben Onsu, ultah tahun ini menjadi momen melakukan introspeksi diri supaya bisa menjadi pribadi yang labih baik lagi. Ruben berharap keberadaannya dapat memberikan manfaat untuk banyak orang dan bisa menjadi contoh yang baik. Ruben juga berdoa supaya dipanjangkan umur dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan.

Terkait perayaan ulang tahun di tahun ini, Ruben mengaku tidak ada perayaan khusus mengingat usianya sudah hampir kepala empat. Namun Ruben tak menampik anak-anaknya sudah mulai merencanakan untuk memberikan kejutan kepada dirinya.

”Koko kerja sama dengan Thalia bikin surprise. Tapi kadang-kadang Thalia suka keceplosan kan. Saya belaga nggak dengar aja,” aku Ruben Onsu.

Saksikan video menarik berikut ini:


Ultah ke-37, Ruben Onsu Tak Jadikan Penghasilan Patokan Kesuksesan