Viral Seorang Pria Tewas Diduga Overdosis di Diskotek, Ini Faktanya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Viral Seorang Pria Tewas Diduga Overdosis di Diskotek, Ini Faktanya


JawaPos.com – Beredar sebuah foto tangkapan layar berisi informasi adanya pengunjung diskotek Pujasera, Mangga Besar, Jakarta Barat berinisial BPR, 36, meninggal dunia karena over dosis setelah dugem pada Minggu (16/8). Korban dikatakan sempat dibawa ke Rumah Sakit Husada, Jakarta, namun tidak tertolong.

Kapolsek Taman Sari, AKBP Abdul Ghafur membantah ada pengunjung diskotek Pujasera meninggal karena over dosis. Menurutnya, korban meninggal terjadi di sebuah minimarket di samping diskotek.

“Memang benar ada orang meninggal dunia tetapi bukan di Pujasera, namun di Indomart samping Pujasera,” kata Ghafur saat dihubungi, Jumat (21/8).

Kabar yang menyebutkan korban meninggal karena overdosis pun dibantah. Berdasarkan keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat sakit ginjal dan asma.

“Dia meninggal bukan karena OD (overdosis) tapi memang ada sakit ginjal dan asma. Ini keterangan ibu kandungnya saat bertemu di RS Husada,” jelasnya.

Saat ini polisi masih mendalami kegiatan korban sebelum meninggal. “Kami tidak bisa memastikan apakah dia baru dari (diskotek) Pujasera atau tidak,” pungkas Ghafur.


Viral Seorang Pria Tewas Diduga Overdosis di Diskotek, Ini Faktanya