Luncurkan Oli Genuine Baru Harganya Lebih Murah untuk Perawatan Mesin

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Luncurkan Oli Genuine Baru Harganya Lebih Murah untuk Perawatan Mesin


JawaPos.com – Setelah sukses dengan peluncuran DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebelumnya, Daihatsu kembali meluncurkan DGO dengan kemasan baru berkapasitas 3.5 Liter. Bila sebelumnya pelanggan Daihatsu mendapatkan DGO dengan ukuran 1 Liter x 4 Botol, kini Daihatsu menghadirkan dengan ukuran fit (3.5 Liter) dalam 1 botol.

Menurut Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), kemasan baru ini dibuat khusus untuk pelanggan Daihatsu agar lebih hemat 17% untuk semua varian. Sehingga lebih ramah kantong (ekonomis).

Sebagai informasi DGO 3.5L ini, Daihatsu berikan varian 0W-20 SN dengan banderol Rp400.000. Ini akan menghemat Rp80.000 dibandingkan pembelian ukuran 1 liter sebanyak 4 botol dengan total seharga Rp480.000.

Selanjutnya begitu juga dengan varian 5W-30 SN seharga Rp325.000 (hemat Rp63.000), dan 10W-40 SN menjadi seharga Rp270.000 (hemat Rp50.000). Selain lebih hemat, DGO 3.5L juga lebih ramah lingkungan (ecopack).

Karena, pelanggan turut langsung berkontribusi kepada pelestarian lingkungan dengan meminimalisir limbah plastik dan sisa oli yang terbuang. Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah.

Tersedia di seluruh outlet resmi Daihatsu, serta jaringan toko atau part shop yang tersebar di seluruh Indonesia. Paling penting adalahpelumas DGO telah teruji sesuai standar kualitas pabrik Daihatsu secara global.

“Melalui peluncuran DGO 3.5L ini, pelanggan dapat memanfaatkannya dengan menikmati berbagai benefit, mulai dari sisi ekonomisnya, serta promo khusus dengan diskon setengah harga. Kami berharap, pelanggan dapat merawat mesin mobil Daihatsu kesayangannya dengan berbagai benefit tersebut serta memberikan rasa peace of mind dalam beraktivitas,” ujar Anjar.

Sebagai informasi Daihatsu Genuine Oil sangat mendukung kinerja mesin kendaraan yang sering mengalami kondisi pada kecepatan tinggi, stop and go, sampai pada kondisi lalu lintas yang padat dan berat sekalipun. Sehingga, mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya.


Luncurkan Oli Genuine Baru Harganya Lebih Murah untuk Perawatan Mesin