22 Teroris Jatim Hari Ini Dikirim ke Jakarta

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

22 Teroris Jatim Hari Ini Dikirim ke Jakarta


JawaPos.com – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri akan memindahkan 22 terduga teroris Jamaah Islamiyah (JI) yang ditangkap di Jawa Timur. Mereka akan dikirim ke Jakarta hari ini, untuk proses hukum selanjutnya.

“Hari ini dijemput di (bandara) Soekarno Hatta,” kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi, Kamis (18/3).

Tim dari Mabes Polri akan langsung melakukan penjemputan kepada para terduga teroris ini. Pengamanan khusus akan diberikan untuk mengamankan kegiatan ini.

Baca Juga: Sudah 22 Terduga Teroris Ditangkap di Jawa Timur

“(Penjemputan) sekitar pukul 12.00 di Soekarno Hatta,” jelas Rusdi.

Sebelumnya, Densus 88 Anti Teror Polri kembali melakukan penangkapan terduga teroris. Kali ini operasi digelar di wilayah Jawa Timur. Total ada 12 terduga teroris yang ditangkap. Mereka berasal dari kelompok JI yang berbaiat kepada Al Qaeda. Setelah dikembangkan, jumlah yang tertangkap menjadi 22 orang.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan penangkapan ini. Menurutnya, operasi penangkapan digelar di 4 wilayah berbeda.

“Jadi benar rekan-rekan dari Densus 88 Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap beberapa terduga teroris di Jawa Timur. Yaitu di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Malang,” kata Gatot saat dikonfirmasi, Jumat (26/2).

Saksikan video menarik berikut ini:


22 Teroris Jatim Hari Ini Dikirim ke Jakarta