Hanya Roberto Carlos, Defender yang Lebih Subur Dibanding Sergio Ramos

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hanya Roberto Carlos, Defender yang Lebih Subur Dibanding Sergio Ramos


JawaPos.com-Real Madrid tak mengulangi pengalaman tersingkir dini di Liga Champions seperti musim lalu. Hari ini, Real mengalahkan Atalanta 3-1 pada leg kedua babak 16 besar. Real menang dengan agregat 4-1 dan berhak maju ke perempat final untuk kali pertama dalam tiga tahun.

Sergio Ramos yang baru sembuh dari cedera mengawali keunggulan Real dengan mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-34.

Karim Benzema melanjutkan tren suburnya di depan gawang setelah mencetak gol kedua, memanfaatkan kesalahan kiper Atlanta Marco Sportiello pada menit ke-60.

Sapuan sembrono Sportiello pada babak pertama membuat Benzema dengan mudah mencetak gol di Stadion Alfredo di Stefano. Sebaliknya, setelah bergairah pada awal laga, Atalanta tidak pernah benar-benar tampil menggigit.

Luis Muriel membalaskan satu gol bagi tim tamu pada menit ke-83. Tetapi harapan bangkit seketika sirna saat pemain pengganti Marco Asensio mencetak gol ketiga Madrid satu menit setelah gol Muriel.

Hari ini, Ramos bermain lebih dari satu jam pada penampilan keduanya sejak pulih dari cedera lutut. Sedangkan bagi Benzema, itu menjadi gol ke-70 dalam karirnya di Liga Champions. Benzema menjadi pemain kelima yang mencapai angka itu.

Ramos total mencetak 15 gol sepanjang karirnya di Liga Champions. Hanya legenda Real asal Brasil Roberto Carlos, defender yang lebih subur ketimbang Ramos dalam sejarah Liga Champions. Carlos total mendulang 16 gol pada ajang prestisius di Eropa tersebut.


Hanya Roberto Carlos, Defender yang Lebih Subur Dibanding Sergio Ramos