Intip Nasib 12 Zodiak Sepanjang Maret Lewat Kartu Tarot

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Intip Nasib 12 Zodiak Sepanjang Maret Lewat Kartu Tarot


JawaPos.com – Selamat datang Maret! Bersiaplah untuk mengarungi berbagai peruntungan dan tantangan sepanjang bulan ini. Berdasarkan astrologi, kehidupan pasang surut akan dialami sejumlah zodiak selama bulan ini. Asam manis kehidupan bakal singgah pada kehidupan, baik di sektor karir, asmara, maupun keuangan.

Ahli Kartu Tarot, Kerry King, mencoba melihat peruntungan tarotscope atau lewat kartu tarot untuk setiap zodiak pada Maret. Dia fokus pada tiga kartu tarot yang telah ditarik dan menyelami maknanya untuk setiap zodiak seperti dilansir dari Metro.co.uk, Senin (1/3).

1. Aries
Kartu tarot: Sepuluh Pedang, Knight of Coins, The Chariot

Arti: Putuskan hubungan dengan orang lain dan lanjutkan hidup

Aries akan mengalami sedikit kerugian pada Maret. Jadi bersiaplah untuk melihat sesuatu (atau seseorang) akan pergi atau kehilangan. Ada beban yang dihadapi. Sesuatu yang sulit dan menguras tenaga. Bulan ini juga didorong dengan motivasi, niat dan ambisi untuk bergerak maju dan maju. Sedang merasa protektif dan curiga bahwa mungkin tidak semua orang memiliki niat baik. Kita semua kadang-kadang harus waspada karena Aries pantas mendapatkan yang terbaik.

2. Taurus
Kartu tarot: Sepuluh Koin, Knight of Cups, Queen of Wands

Arti: Sejajarkan kehidupan cinta dengan keinginan

Di satu sisi, Taurus sedang merasa romantis dan menyukai cinta dan gairah selama bulan ini. Di sisi lain Taurus merindukan keamanan dan stabilitas. Saatnya untuk memperhitungkan apa yang paling penting saat ini. Hindari perselingkuhan yang intens, jalinlah komitmen yang tahan lama, setia dan penuh kasih. Taurus jangan tergoda, harus punya keteguhan hati.

3. Gemini

Kartu Tarot: Dua Koin, Empat Cangkir, Enam Pedang

Arti: Gelisah

Dari semua zodiak, Gemini paling mudah bosan. Gemini bisa kehilangan fokus dalam hitungan detik. Gemini sedang merasa gelisah dan frustrasi dengan jadwal sehari-hari. Sudah waktunya bagi Gemini beralih ke hobi, koneksi, aktivitas, dan prioritas baru. Jadi, putuskan beberapa ikatan atau tinggalkan hal yang membosankan. Melakukan hal baru akan segera membuat Anda merasa lebih baik.

4. Cancer
Kartu tarot: The Emperor, The Hermit, Eight of Swords

Arti: Sadar diri

Ide cancer sedang cemerlang. Sehingga bisa menerangi untuk dapat membuat kemajuan dan langkah sukses. Sedang mendapatkan pencerahan dan fokus yang kuat. Cancer suka dengan orang yang berterus terang. Cancer sedang memproyeksikan proyek selanjutnya meskipun masih tak yakin dengan kemampuan diri. Cobalah percaya pada kemampuan. Segeralah mengubah kebiasaan ini, dan Anda akan segera menuai hasilnya. Sehingga penting untuk merasa lebih berani, dan lebih percaya diri dari sebelumnya.

5. Leo
Kartu tarot: Knight of Swords, Ace of Coins, Ace of Wands

Arti: Buat lembaran baru

Bulan ini adalah awal yang baru bagi Leo. Sehingga mengisyaratkan bahwa ini berkaitan dengan dunia materi pekerjaan, uang, properti atau aset, kesehatan. Leo akan menjalani rutinitas, peran, atau aktivitas baru. Cobalah berinvestasi dengan tetap mempertimbangkan keuntungan. Pikirkan dengan baik, cobalah terus memotivasi diri. Ada sedikit penghalang, namun Leo harus mengatasinya untuk masuk ke jalur ini. Ketahuilah bahwa, apapun kesulitannya, Leo bisa melakukannya.

6. Virgo
Kartu Tarot: Sepuluh Tongkat, Empat Tongkat, Dua Tongkat

Arti: Proyek besar

Beberapa keputusan besar telah meningkat di bulan ini. Sehingga Virgo perlu membuat pilihan yang fokus. Virgo harus membiarkan segalanya berlalu. Bagi Virgo, hidup terus membawa lebih banyak pilihan, dan kini mulai kewalahan. Cobalah prioritaskan hal-hal penting atau mendesak, dan selesaikan yang paling mendesak. Tidak masalah jika hasilnya tidak sempurna, yang penting semuanya bergerak kembali. Semua masalah bisa diperbaiki, Virgo hanya perlu berkomitmen untuk menanganinya.

7. Libra
Kartu tarot: Tujuh Piala, Tiga Tongkat Sihir, Roda Keberuntungan

Arti: Katakan iya

Keberuntungan sedang menuju pada Libra pada Maret ini. Jadi pastikan Libra menindaklanjuti peluang baru. Hal itu menunjukkan perubahan dalam keberuntungan yang akan datang, dan semuanya akan berakhir dengan baik pada akhirnya. Ada peluang cepat dan positif berputar-putar di sekitar Libra bulan ini, dan Libra hanya perlu proaktif untuk mengatakan ‘iya’ dan ambil peluang itu. Libra harus memanfaatkan ini sebaik-baiknya.

8. Scorpio
Kartu tarot: Empat Pedang, Empat Tongkat, Kekuatan

Arti: Fokus pada hal-hal besar

Lebih sedikit, lebih baik bagi Scorpio. Fokus. Prioritaskan. Fokuskan pada hal yang paling penting. Scorpio sedang fokus pada ambisi besar yang akan terjadi di sekitar mereka. Scorpio ingin melakukan banyak hal namun terkadang sering kewalahan melakukannya. Scorpio harus bisa beradaptasi. Sehingga Scorpio bisa melangkah lebih jauh lebih cepat dari yang Anda kira.

9. Sagitarius
Kartu tarot: Penghakiman, Keadilan, Ratu Pedang

Arti: Berbagi hikmah

Banyak orang tidak menyadari betapa Sagitarius sebenarnya seorang filsuf dan pemikir mendalam. Sagitarius bulan ini fokus untuk membenahi rumah tangganya. Sagitarius sedang menganalisis peristiwa, dengan cara yang berbeda dari perspektif diri sendiri. Ada peristiwa masa lalu yang menyebabkan masalah, mungkin di antara keluarga atau di tempat kerja atau dalam kehidupan cinta. Ada urusan yang belum selesai dan itu memengaruhi dinamika dan hubungan hingga hari ini.
Namum ketika Sagitarius berpendapat itu akan membuat orang lain kagum dan salut.

10. Capricorn
Kartu tarot: Hierophant, King of Coins, Page of Wands

Arti: Kemerdekaan

Capricorn benar-benar merenung apakah harus menempuh jalan sendiri, dan keluar dari kelompok lainnya. Capricorn sosok kuat dan tangguh serta cukup cerdas untuk berdiri sendiri, dan berkembang. Memang sedang ada kekacauan batin dan kegalauan. Yakinlah Capricorn dapat melakukannya dan dapat mengatasinya. Ikutilah lubuk hati. Mulailah membuat rencanamu sendiri. Sekarang saatnya untuk menunjukkan kepada dunia apa yang Anda punya.

11. Aquarius
Kartu Tarot: Delapan Koin, Lima Tongkat, Tujuh Koin

Arti: Ada halangan

Aquarius dikenal sebagai orang yang tegas, mandiri, dan inovatif. Sesuatu yang menarik akan datang. Bulan ini saatnya menginvestasikan banyak uang, dan berusaha keras. Sayangnya memang hasilnya belum berjalan seperti yang Anda harapkan. Dan inilah saatnya untuk berhenti dan mencoba sesuatu yang berbeda. Cara termudah adalah dengan terus melakukannya. Jangan sia-siakan semua keterampilan dan kerja keras. Sebab ada sesuatu yang lebih besar dan lebih baik.

12. Pisces
Kartu tarot: Enam Tongkat, Knight of Cups, Four of Coins

Arti: Cinta sedang mengudara

Pisces sedang jatuh cinta. Saatnya menghidupkan kembali kehidupan cinta. Pisces adalah sosok romantis, maka bulan ini akan diliputi panah asmara. Bagi lajang, akan ada seseorang memasuki hidup Anda. Chemistry akan langsung dan luar biasa. Jika sudah terikat, nantikan nyala api asmara yang lebih besar. Pisces pantas mendapatkan kehidupan cinta yang bahagia bulan ini. Sebab cinta di bulan ini akan terasa hangat dan memberi energi baik.


Intip Nasib 12 Zodiak Sepanjang Maret Lewat Kartu Tarot