Kabar Baik, Irjen Fadil Akan Promosikan Perwira Lantas Jadi Kapolsek

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kabar Baik, Irjen Fadil Akan Promosikan Perwira Lantas Jadi Kapolsek


JawaPos.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berupaya memberikan promosi jabatan kepada para perwira menengah (pamen) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas). Mereka yang dianggap berprestasi, akan dipromosikan menjadi Kapolsek.

“Saya perintahkan kepada Karo SDM dan kepada Dirlantas untuk melaksanakan assesment kepada perwira lantas yang memiliki kesempatan untuk menjadi Kapolsek. Berikan ruang kepada teman-teman yang sudah memiliki kesempatan untuk berbakti kepada masyarakat di luar fungsi lantas,” kata Fadil di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Sabtu (20/3).

Fadil mengatakan, berdasarkan data selama ini masih banyak pamen Ditlantas yang belum merasakan tugas di luar fungsi lalu lintas. Sehingga kondisi ini berusaha diperbaiki, supaya kualitas para perwira polisi semakin baik.

“Jadi tolong kepada pangkat Pamen, ini AKP yang sudah lama di Regident, coba dibuat assesment untuk menjadi Kapolsek, supaya bisa memberi kesempatan menjadi Kapolsek,” jelasnya.

Program ini juga akan diterapkan untuk perwira di luar lalu lintas. Penugasan Kapolsek ini akan diberikan di wilayah-wilayah yang memiliki karakteristik tingkat kerawanan tinggi. Dengan begitu, pembentukan jiwa kepemimpinan bisa semakin maksimal.

“Anda akan menjadi tangguh, anda akan menjadi perwira pilihan apabila anda sering ditempa segala situasi yang penuh dengan tantangan, yang penuh dengan challange yang bisa membangun kreatif dan inovatif dari diri anda,” pungkas Fadil.


Kabar Baik, Irjen Fadil Akan Promosikan Perwira Lantas Jadi Kapolsek