Kapok 2 Kali Ditangkap Polisi, Millen Cyrus Mau Fokus Karir dan Bisnis

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kapok 2 Kali Ditangkap Polisi, Millen Cyrus Mau Fokus Karir dan Bisnis


JawaPos.com – Millen Cyrus sudah dua kali diamankan polisi terkait kasus narkotika. Keponakan Ashanty itu sempat ditangkap polisi pada 2020 lalu karena melakukan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Pada Minggu (28/2) malam lalu ia kembali diamankan polisi di salah satu kafe di bilangan Gunawarman Jakarta Selatan.

Namun untuk kasus terakhir, Millen Cyrus akhirnya dibebaskan polisi karena ia terbukti hanya menggunakan obat berdasarkan resep dokter. Millen pun sudah mulai beraktivitas lagi seperti biasa meskipun harus tetap menjalani rehabilitasi jalan.

Kapok berurusan dengan aparat hukum, Millen Cyrus mengatakan dirinya sekarang ini akan fokus mengejar prestasi.

“Kan banyak netizen bilang, ‘ini apa ya kok nggak ada hasilnya (prestasi, Red)’. Makanya sekarang aku mau fokus pada prestasi, aku pengin menunjukkan aku bisa berkarir dan juga pengin mengembangkan dunia bisnis aja,” ungkap Millen Cyrus saat ditemui di bilangan Tebet Jakarta Selatan Minggu (7/3).

Belajar dari kesalahan yang pernah dilakukannya, Millen Cyrus mengaku akan membatasi pertemanan tidak sehat. Ia tidak mau kembali tersandung permasalahan hukum atas kasus yang sama di masa mendatang.

“Apapun sekarang mikir banget, mending aku sendiri. Sedih sendiri di kamar, daripada kena lagi. Lebih baik mengurangi hal-hal yang mengundang (masalah, Red),” tutur Millen.

Sembari menjalani aktivitas sehari-hari secara nornal, ia tetap melakukan rehab jalan di BNNK Jakarta Selatan. Menurut Millen, dia harus datang secara rutin supaya dapat dipantau perkembangan kesehatannya.

“Mengenai berapa lamanya aku nggak tahu karena itu kewenangan dari BNNK Jakarta Selatan,” ungkap Millen.


Kapok 2 Kali Ditangkap Polisi, Millen Cyrus Mau Fokus Karir dan Bisnis