Mengenal Perawatan Hollywood Laser Untuk Hilangkan Kerutan dan Jerawat

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Mengenal Perawatan Hollywood Laser Untuk Hilangkan Kerutan dan Jerawat


JawaPos.com – Selama pandemi Covid-19 tak menghalangi kaum hawa untuk melakukan perawatan kulit. Beberapa tren perawatan yang masih populer di antaranya filler, botox dan laser.

Pesatnya perkembangan teknologi kecantikan, membuat perawatan kulit ikut beradaptasi dengan kecanggihan. Salah satunya teknologi laser. Meski hanya berada di balik masker, wajah juga harus tetap dirawat agar terhindar dari segala kerutan dan jerawat.

Ahli Kecantikan dan Founder D Elegance Clinic Jakarta Selatan, dr Hendri Andreas, SP. BP-RE mengatakan teknil perawatan yang paling diminati yakni seperti filler, botox, threadlift, Hollywood Laser, Celebrity Lifting, Oxygeneo, Facial Oxygen, Firming Skin, Photo Dynamic Therapy, Microneedling Growth Factor Therapy hingga Vital Injector. Selama pandemi, kata dia, kaum hawa paling banyak mengeluhkan berbagai masalah kulit seperti jerawat, kusam, pori-pori besar, sampai dengan anti aging.

Baca Juga: 3 Tips Memilih Micellar Water Sebelum Pakai Make-Up

“Bagaimana perempuan bisa mengekspresikan diri untuk menciptakan rasa kepercayaan diri dengan wajah yang tetap terawat,” katanya dalam webinar baru-baru ini.

Salah satu teknik yang paling diminati adalah Hollywood Laser. Yaitu perawatan menggunakan sinar laser yang dapat mengatasi berbagai masalah wajah seperti kulit wajah berjerawat, pori-pori besar, flek dan kerutan.

“Tentunya jika ingin mencerahkan wajah, membunuh bakteri jerawat, dan menghilangkan kerutan halus, teknik ini bisa dipilih,” kata dr. Hendri.

Cara kerjanya yakni dengan menggunakan sinar laser dengan menyinari bagian-bagian kulit yang bermasalah. Meski begitu, ia mengakui metode ini juga ada efek sampingnya meski hanya terjadi sebentar.

“Bisa menciptakan kemerahan namun dalam waktu yang singkat,” katanya.

“Hasilnya dapat langsung terlihat setelah treatment, namun untuk hasil maksimal sekitar 1 minggu. Dengan demikian perempuan tentu bisa tetap tampil menarik selama pandemi,” jelasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Mengenal Perawatan Hollywood Laser Untuk Hilangkan Kerutan dan Jerawat