Mike Tyson Tolak Tawaran Rp 361 Miliar, Kubu Holyfield Meradang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Mike Tyson Tolak Tawaran Rp 361 Miliar, Kubu Holyfield Meradang


JawaPos.com – Keinginan fans tinju dunia menyaksikan duel dua legenda Evander Holyfield dan Mike Tyson bisa menjadi kenyataan.

Tyson kemarin membocorkan kabar tersebut lewat media sosial.

Petinju berjuluk Leher Beton itu mengungkapkan, beberapa bulan terakhir pihaknya dan pihak Holyfield melakukan negosiasi. Ada kesepakatan awal yang menyebut bahwa duel mereka diadakan pada 29 Mei tahun ini.

”Memang masih ada beberapa perbedaan pendapat dan selisih paham terkait dengan masalah-masalah fundamental. Tapi, yang ingin saya katakan ke semua orang adalah rencana pertarungan ini masih lanjut. Holyfield dan saya akan sukses melakukan ini pada 29 Mei,” ungkap Tyson dilansir Yahoo! Sports.

Komentar Tyson itu keluar setelah pada Senin (22/3) pihak Holyfield menumpahkan kekecewaan di hadapan media. Mereka menyebut negosiasi beberapa bulan terakhir yang mereka lakukan dengan pihak Tyson hancur akibat ulah Tyson sendiri.

Sebab, tawaran kontrak senilai USD 25 juta (Rp 361 miliar) yang mereka ajukan ditolak mentah-mentah oleh Tyson. ”Kami seperti buang-buang waktu saja selama ini,” ujar Kris Lawrence, manajer Holyfield, kepada New York Fights. 


Mike Tyson Tolak Tawaran Rp 361 Miliar, Kubu Holyfield Meradang