Pocong Palsu di Jaksel Akhirnya Ditangkap, Pelakunya Masih Usia Anak

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pocong Palsu di Jaksel Akhirnya Ditangkap, Pelakunya Masih Usia Anak


JawaPos.com – Warga Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, beberapa hari belakangan kerap diresahkan dengan kemunculan pocong palsu. Warga yang kesal akhirnya berusaha melakukan penangkapan dengan meminta bantuan Koramil 08/Jagakarsa.

Upaya penangkapan ini pun berhasil pada Minggu (14/3) malam. Pelaku berinisial A ditangkap di Jalan Srengseng Sawah saat beraksi.

Danramil 08/Jagakarsa, Lettu Inf P. Ari Ws mengatakan, tertangkapnya pocong palsu bermula dari seorang warga yang pulang dari memancing melihat penampakan hantu pocong di balik pohon. Dia lalu meminta tolong kepada warga dan personel Koramil yang kebetulan sedang melintas melaksanakan patroli.

Personel Koramil 08/Jagakarsa bersama Warga pun kemudian berinisiatif mencari tahu keberadaan sosok hantu pocong yang diduga palsu ini. Benar saja setelah dicari beberapa saat, sekitar pukul 03.30 WIB sosok pocong palsu diketemukan sedang bersembunyi ketakutan.

“Perilaku ini sangat kita sayangkan, selain membuat resah warga bisa saja menimbulkan kecelakaan akibat takut berlebih,” kata Ari dalam keterangan tertulis, Selasa (16/3).

Saat diperiksa, pelaku pocong palsu yang mengaku berani menjadi pocong palsu dengan alasan iseng belaka. Namun, karena pelaku berstatus anak di bawah umur, maka Koramil dan warga menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan.

“A hanya dibina agar tidak mengulangi perbuatannya dan dikembalikan ke orangtuanya,” pungkas Ari.

Saksikan video menarik berikut ini:


Pocong Palsu di Jaksel Akhirnya Ditangkap, Pelakunya Masih Usia Anak