Polisi Tangkap Pria Beristri yang Hamili Seorang Siswi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Tangkap Pria Beristri yang Hamili Seorang Siswi


JawaPos.com–Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Bireuen Provinsi Aceh hingga Selasa (16/3) malam, masih mengamankan seorang pria berinisial Z. Warga sebuah desa di Kecamatan Samalanga Bireuen, itu diduga menghamili seorang siswi berinisial M hingga melahirkan di sekolah.

”Pelaku masih kita periksa untuk dimintai keterangan. Dugaan sementara terduga pelaku menghamili anak usia di bawah umur,” kata Kasatreskrim Polres Bireuen Aceh AKP Fadilah Aditya Pratama seperti dilansir dari Antara, Selasa (16/3) malam.

Dia menjelaskan, korban yang diduga dihamili pelaku tersebut berinisial M, siswi sebuah sekolah di Kecamatan Samalanga, Bireuen Aceh. Korban melahirkan seorang bayi di ruang unit kesehatan sekolah (UKS) saat sedang mengikuti ujian akhir.

”Jadi, korban ini diduga dihamili oleh pelaku yang merupakan pria beristri. Antara korban dan pelaku, mereka statusnya pacaran,” terang Fadilah Aditya Pratama.

Menurut dia, berdasar hasil penyelidikan sementara yang dilakukan polisi, siswi M yang sudah melahirkan seorang bayi tersebut, diduga sudah melakukan hubungan suami isteri dengan pacarnya sebanyak lima kali dalam kurun waktu selama satu tahun belakangan.

Diduga dari hasil persetubuhan tersebut, lanjut AKP Fadillah, pacar pelaku diduga hamil sehingga memiliki seorang bayi yang dilahirkan di ruang UKS di sebuah sekolah di Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen.

”Diduga hubungan asmara antara perempuan M dan pria F ini diduga tanpa sepengetahuan orang tua perempuan M,” tutur Fadillah.

Sedangkan siswi yang sudah melahirkan tersebut saat ini masih menjalani perawatan medis setelah melahirkan bayi di ruang UKS sebuah sekolah, sehingga polisi belum bisa mengambil keterangan dari korban.

Saksikan video menarik berikut ini:


Polisi Tangkap Pria Beristri yang Hamili Seorang Siswi