Pemkot Bandung Minta Bobotoh Persib Tak Gelar Nonton Bareng

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pemkot Bandung Minta Bobotoh Persib Tak Gelar Nonton Bareng


JawaPos.com–Pemerintah Kota Bandung meminta para pendukung Persib Bandung atau Bobotoh tidak menggelar nonton bareng ketika Maung Bandung berlaga dalam Piala Menpora 2021.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengimbau Bobotoh tidak menggelar kegiatan yang melanggar protokol kesehatan Covid-19, sebaliknya meminta mereka mendukung dari rumah masing-masing.

”Nonton tim kebanggaan kita pada piala Menpora cukup di rumah. Tidak boleh ada kerumunan nobar, penonton cukup di rumah. Jangan sampai ada potensi yang melanggar prokes (protokol kesehatan),” kata Yana seperti dilansir dari Antara di Bandung.

Menurut dia, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, nama baik Kota Bandung terangkat. Apalagi operator Piala Menpora 2021 pun menerapkan arutan ketat soal kompetisi sepak bola pada masa pandemi Covid-19.

”Kita sama-sama bahwa Kota Bandung bisa menjaga kegiatan Piala Menpora ini dengan protokol kesehatan. Ikuti regulasi demi kebaikan semua,” ujar Yana.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengatakan, Bobotoh perlu menjaga kesantunan dengan menonton dari rumah agar nama baik Persib terjaga. Dia meminta tokoh atau petinggi dari sejumlah kelompok Bobotoh agar mengoordinasikan para anggotanya disiplin menuruti protokol kesehatan Covid-19.

”Ikuti aturan yang ada. Tidak ada toleransi jika nanti ada yang melanggar. Makanya kita doakan sekaligus dukung di rumah,” kata Umuh.

Saksikan video menarik berikut ini:


Pemkot Bandung Minta Bobotoh Persib Tak Gelar Nonton Bareng