Sambut Ramadan dan Lebaran dengan Modest Wear Bertema Sulawesi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sambut Ramadan dan Lebaran dengan Modest Wear Bertema Sulawesi


JawaPos.com – Ramadan dan Lebaran kali ini diharapkan lebih cerah bagi sektor fashion setelah tahun lalu dipukul oleh pandemi Covid-19. Maka sejumlah label sudah semangat mempersiapkan koleksi Ramadan dan Lebaran.

Salah satu label modest fashion Wearing Klamby, memutuskan mengadakan digital fashion show bertajuk Klamby Annual Digital Show 2021 untuk memamerkan karya terbarunya menjelang Ramadan dan Lebaran 2021. Wearing Klamby menghadirkan pattern yang terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia.

Brand yang digawangi pasangan Nadine Gaus dan Ridho Jufri ini mengadakan Klamby Annual Digital Show 2021 yang akan ditayangkan perdana di channel Youtube, Minggu (7/3). Kali ini mereka mengangkat tema Sulawesi dengan visual modern dengan aura yang dreamy, whimsical, dengan storytelling yang menarik.

Baca Juga: 20 Label Jadi Penggerak Ekonomi Lewat ModestFFFUND 2021

Sang Founder dan Creative Director Nadine Gaus dalam keterangan virtual baru-baru ini, menceritakan show melibatkan banyak professional di bidangnya. Mulai dari Sutradara Candi Soeleman, Fotografer Nicoline Patricia Malina, illustrator yaitu Alvin Resqy dan Bernadet Putri, Koreografer Panca Makmun dan dukungan dari figure modest fashion Franka Soeria. Wearing Klamby juga melibatkan beberapa muse seperti Citra Kirana, Hamidah Rachmayanti, Indah Nada Puspita dan Aghnia Punjabi yang mengenakan koleksi Ramadan dan Lebaran terbaru dari brand ini.

42 Koleksi

Koleksi dress, tunik, rok dan celana bermotif cantik yang menceritakan kekayaan budaya dan alam Sulawesi ini tampil dalam 42 koleksi daily hingga evening wear. Lalu ada juga koleksi 9 Signature Series dan koleksi untuk keluarga termasuk koleksi pria dan anak.

Tema Sulawesi tidak hanya tampil dalam motif busana, namun juga diterjemahkan dengan storytelling yang memikat di atas set cantik yang terbuat dari papercraft. Warna yang ditampilkan juga warna-warna lembut.

“Kami ingin orang tahu bahwa kami sangat serius ingin membuat lebih banyak orang mencintai Indonesia. Kami merepresentasikan fashion ready to wear yang merepresentasikan Indonesia,” tambah Ridho Jufri.

Saksikan video menarik berikut ini:


Sambut Ramadan dan Lebaran dengan Modest Wear Bertema Sulawesi