Sri Mulyani: Upaya Keberhasilan Covid-19 Tergantung Pertolongan Tuhan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sri Mulyani: Upaya Keberhasilan Covid-19 Tergantung Pertolongan Tuhan


JawaPos.com – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyampaikan, segala upaya keberhasilan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 bergantung dari kehendak Tuhan yang Maha Esa. Menteri Keuangan Sri Mulyani memaparkan, pihaknya sudah berupaya mengatasi pandemi Covid-19 melalui berbagai kebijakan fiskal. Hal itu bertujuan agar roda ekonomi masyarakat tetap berputar tanpa meningkatkan kasus penularan.

“Keberhasilan atau hasilnya akan sangat tergantung pada pertolongan dari Allah SWT,” ujarnya secara virtual, Rabu (17/3).

“Kami semuanya tentu berikhtiar secara maksimal, namun sebagai mahkluk yang beragama kita terus menerus berdoa dan memohon pertolongan pada yang maha kuasa,” sambungnya.

Baca Juga: Ada Covid Varian Baru, Sri Mulyani Minta Masyarakat Tak Lengah

Melalui peringatan Isra Mi’raj, Ia berharap seluruh pegawai Kementerian Keuangan dapat berusaha dan berserah serta berdoa meminta kepada tuhan yang maha esa agar pandemi Covid-19 dapat segera terlewati. “Kita perlu suatu jeda, bertafakur untuk kita melakukan doa bersama untuk negeri, sehingga pandemi bisa kita atasi,” ucapnya.

Ia menilai, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini seperti lari marathon namun para pelarinya harus terus sprint atau lari kencang untuk bisa menyelesaikan olahraga tersebut. Dibutuhkan kerjasama dan stamina lebih ekstra untuk bisa menghadapi masalah virus Corona ini.

“Fokus jalankan tugas negara dengan mengisi batin kita, dengan mendapatkan ketenangan dengan ilmu yang kita petik dari Gus Baha,” pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Sri Mulyani: Upaya Keberhasilan Covid-19 Tergantung Pertolongan Tuhan