Ketahui Nasib 12 Zodiak Sepanjang Bulan Mei, Apakah Anda Beruntung?

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ketahui Nasib 12 Zodiak Sepanjang Bulan Mei, Apakah Anda Beruntung?


JawaPos.com – Bulan sudah berganti Mei. Berharap semuanya akan berjalan baik dan manis di bulan ini. Sebagian orang akan mengalami keberuntungan nasib di bulan Mei. Sedangkan yang lain mungkin masih harus terus mencoba.

Dilansir dari Asia Tatler, Minggu (2/5), berdasarkan zodiak, Astrolog dan Pendiri Tatler, De Rui, dari layanan astrologi yang berbasis di Hong Kong, memprediksi nasib seseorang berdasarkan zodiaknya. Semoga saja zodiak Anda yang akan beruntung sepanjang Mei.

Aries

Sosialisasi dan komunikasi akan mengalir lebih mudah seiring bulan berjalan. Seseorang mungkin muncul sebagai sumber energi persaingan. Hati-hati, ia tampaknya bertekad menjatuhkan Anda. Masalah kesehatan atau produktivitas kecil mungkin mengintai. Cobalah untuk mencegahnya sejak awal.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus sedang menunjukkan kepekaan kepada orang lain. Ini adalah waktu yang tepat untuk memanjakan orang yang Anda cintai. Di tempat kerja, Taurus akan dapat memperoleh manfaat dari berbagai kreativitas. Hati-hati dalam berujar, sebab kata yang tepat bisa mencegah miskomunikasi.

Gemini

Gemini lebih aktif secara sosial. Seseorang yang menarik akan muncul, meskipun Anda tidak memiliki banyak kesamaan dengan mereka pada akhirnya. Berbagai usaha keras untuk diet dan kesehatan memang sulit diterapkan disiplin. Pasangan, teman dekat, atau keluarga akan memberikan banyak dukungan di bulan ini.

Leo

Energi yang terpancar dari Leo dapat menarik kekaguman orang lain. Bersiaplah menerima pujian atas semua langkah yang tepat. Saat ini, cinta dan dukungan yang diberikan orang lain mungkin tidak sepenuhnya sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Namun seiring berjalannya bulan, semuanya akan jauh lebih menyenangkan.

Virgo

Pekerjaan dan proyek lain bisa membawa banyak kepuasan bulan ini. Ide dan preferensi dengan mudah diterima atasan terutama di paruh pertama bulan ini. Melatih kreativitas terbukti sangat bermanfaat. Virgo juga selalu ada untuk orang lain.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Energi Libra sedang berubah-ubah setiap hari. Pasangan sedang membutuhkan perhatian dari Libra. Jaga hubungan Anda tetap sehat dengan pasangan dan teman. Caranya tetaplah berpikir tetap positif dan baik.

Scorpio

Tidak bertemu langsung dengan orang lain sepertinya tidak menghentikan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan saat ini. Tugas dan tujuan bisa lebih mudah dicapai dengan berbagai cara misalnya melalui virtual. Aktivitas fisik atau olahraga kompetitif juga bisa menjadi pelampiasan yang memuaskan untuk menyalurkan energi. Eksperimen apa pun yang Anda lakukan dengan diet, olahraga, atau rutinitas kesehatan dapat memberikan hasil yang mengejutkan.

Sagitarius

Ini adalah periode reflektif bagi Sagitarius. Hati-hati dengan konflik terbuka atau bahkan ketegangan dalam hubungan. Akan ada hadiah sebagai apresiasi atas kerja keras. Sagitarius juga siap untuk membantu orang lain bulan ini.

Capricorn

Bagian pertama awal Mei bisa menjadi waktu yang tepat untuk terhubung dengan orang lain dan berbagi ide. Sayangnya, paruh kedua bulan ini membawa lebih banyak potensi kecerobohan dan miskomunikasi. Seseorang yang tampaknya menentang Anda akan memberikan celah sebagai musuh dalam selimut.

Aquarius

Aquarius sedang sulit mendapatkan dukungan. Siapapun dalam cinta atau keluarga akan membuat Aquarius makin sulit memilih. Bersiaplah, percikan api atau konflik bisa terjadi pada orang lain yang tak setuju dengan Anda. Sekarang adalah waktunya untuk menampilkan kinerja yang bagus untuk agar dikagumi oleh mata dan telinga orang lain.

Pisces

Semesta terus mendukung keinginan Pisces saat ini. Manfaatkanlah energi secara maksimal. Di paruh kedua bulan ini, memanjakan diri dengan kesenangan patut diperhitungkan. Sisi kesehatan, tubuh membutuhkan perubahan ke arah lebih baik.

Saksikan video menarik berikut ini:


Ketahui Nasib 12 Zodiak Sepanjang Bulan Mei, Apakah Anda Beruntung?