BRI Kanwil Jakarta II Salurkan Sembako ke Anak Yatim & Lansia di Bogor

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

BRI Kanwil Jakarta II Salurkan Sembako ke Anak Yatim & Lansia di Bogor


JawaPos.com – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) melalui Kantor Wilayah BRI Jakarta II melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program BRI Peduli. Kali ini, Program BRI Peduli dilakukan bekerja sama degan rekan-rekan Jurnalis dengan memberikan bantuan berbagi paket sembako ke anak Yatim dan Lansia.

Penyerahan dilaksanakan Achmad Suadi selaku Regional Operation Head Kantor BRI Wilayah Jakarta II.

Sebanyak 150 paket diberikan meliputi Beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, sarden 2 kaleng, gula 1 Kg dan sembako lainnya. Lokasi Donasi paket sembako diberikan ke 60 Anak Yatim dan Lansia di Kabupaten Bogor.

“Mewakili BRI, kami sangat berbahagia bisa hadir membantu adik-adik dan lansia. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Ahmad Suadi dalam keterangannya, Jumat (11/6).

Adapun bantuan itu berasal dari dana khusus CSR yang dianggarkan kantor pusat BRI. Adapun kantor cabang BRI sebagai pihak penyalur dan menyerahkan bantuan tersebut.

Dia mengatakan bahwa sembako yang dibagikan ini dibeli dari nasabah-nasabah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), hal ini antara lain bertujuan agar nasabah UMKM pada saat pandemi ini juga terus terbantu.

Bantuan tersebut langsung dibagikan oleh Rohim, pengelola Saung Yatim Cidokom, yang menaungi 60 anak Yatim. “Kami berterima kasih kepada Bank BRI karena ini adalah bantuan pertama bagi kami dari perusahaan besar seperti bank. Kami berharap BRI semakin maju, semakin banyak memberikan manfaat ke seluruh kalangan yang membutuhkan,” ungkap Rohim.


BRI Kanwil Jakarta II Salurkan Sembako ke Anak Yatim & Lansia di Bogor