Jenazah Perempuan Loncat dari Lt 3 Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Jenazah Perempuan Loncat dari Lt 3 Dimakamkan dengan Protokol Covid-19


JawaPos.com – Perempuan muda berinisial A, 23, melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai 3. Aksi ini dilakukannya karena stres setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Kapolsek Tambora, Kompol Faruk Rozi mengatakan, setelah mendapat perawatan, korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Jenazahnya langsung dikebumikan dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Kemarin malam kami dapat informasi bahwa yang kemarin mencoba melakukan percobaan bunuh diri itu telah meninggal dan dilaksanakan pemulasaran secara Covid,” kata Faruk saat dihubungi, Senin (21/6).

Korban meninggal di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebelum meninggal, dia sempat mendapat perawatan intensif oleh tim dokter di UGD dan ICU.

Kendati demikian, Faruk belum merinci luka yang dialami korban hingga dinyatakan meninggal. “Kalau untuk luka kita masih nunggu hasil dari rekam medis seperti apa,” pungkasnya.

Sebelumnya, aksi nekat dilakukan oleh perempuan muda berinisial A, 23. Dia diduga melompat dari lantai 3 rumahnya yang terletak di Jalan Pekapuran 3 RT 3/RW 5, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi membenarkan peristiwa tersebut. Aksi nekat ini diduga dilakukan korban karena stres setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Hasil pemeriksaan dan interogasi keluarganya dan saudaranya, perempuan itu sempat stres karena positif Covid-19 ketika dicek di Rumah Sakit Husada,” kata Faruk saat dikonfirmasi, Sabtu (19/6).

Dugaan korban melompat karena stres juga diperkuat karena A sempat menghubungi saudaranya di Bekasi, Jawa Barat ssbelum nekat melompat. Saat itu, korban menceritakan kondisi yang tengah dialaminya kepada saudaranya tersebut.


Jenazah Perempuan Loncat dari Lt 3 Dimakamkan dengan Protokol Covid-19