Kawasaki Luncurkan Ninja ZX-25R, Dibanderol Mulai Rp 98 Jutaan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kawasaki Luncurkan Ninja ZX-25R, Dibanderol Mulai Rp 98 Jutaan


JawaPos.com – Pasar motor sport 250cc memang mempunyai porsi pasar yang diperebutkan oleh para produsen sepeda motor di Tanah Air. Apalagi konsumen di Indonesia banyak yang memburu dengan berbagai alasan dan kebutuhan.

Salah satu “pemain” di segmen ini adalah PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang resmi menghadirkan Ninja ZX-25R model tahun 2022, dengan mempunyai pilihan warna baru. Dimana untuk Ninja ZX-25R tipe standar terdapat satu warna baru yang ditawarkan, sementara pada tipe ABS ada tiga.

Pada warna baru untuk tipe standar ada Metalic Spark Black. Sedangkan tiga pilihan warna baru untuk tipe ABS yaitu Lime Green/Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black, serta Passion Red/Pearl Blizzard White.

“Dengan varian warna baru ini, kami ingin tetap mempertahankan ciri khas Kawasaki Ninja yang sangat kental dengan warna-warna yang fresh, eye catching dan design grafis yang tajam dan Sporty,” ujar Head Sales & Promotion KMI Michael C. Tanadhi, dalam keterangan resmi yang dirilis di Jakarta, Sabtu (12/6).

Bukan hanya warna dan grafis yang menarik, motor bermesin 250 cc empat silinder juga dibekali dengan beberapa fitur canggih. Mulai dari Assist and Slipper Clutch, Economical Riding Indicator, Electronic Throttle Valves, Horizontal Back-Link Rear Suspension, Kawasaki Traction Control, hingga Power Modes.

Motor bertenaga 51 PS dengan torsi 22,9 Nm ini dibanderol Rp 98,85 juta untuk tipe standar dan Rp 116 juta untuk tipe ABS (harga on the road Jakarta). Ini artinya konsumen mempunyai pilihan baru, apalagi merek Kawasaki adalah pendobrak motor kelas 250cc.


Kawasaki Luncurkan Ninja ZX-25R, Dibanderol Mulai Rp 98 Jutaan