Lucky Alamsyah Bantah Sejumlah Pernyataan Roy Suryo

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Lucky Alamsyah Bantah Sejumlah Pernyataan Roy Suryo


JawaPos.com – Lucky Alamsyah akhirnya buka suara terkait perseteruannya dengan mantan Menpora Roy Suryo. Ia pun menanggapi sejumlah pernyataan yang sempat diungkapkan lelaki yang juga pakar telematika itu.

Lucky Alamsyah menegaskan, tidak benar jika dirinya yang menabrak mobil milik Roy Suryo. Justru sebaliknya mobilnya yang ditabrak mobil Roy Suryo, dengan goresan pada sisi mobil sebelah kiri cukup besar.

Lucky Alamsyah juga membantah pernyataan Roy Suryo yang menyebut dirinya meninggalkan lokasi usai kejadian dan kabur. Yang benar, katanya, Roy lah yang meninggalkan lokasi menuju studio salah satu stasiun televisi di bilangan Pulo Gadung dan kemudian diikutinya dari belakang.

“Saya klarifikasi, katanya penumpang itu mengajak menyelesaikan masalah ke polisi dan saya meninggalkan tempat. Itu tidak benar, mobil itu yang meninggalkan saya,” kata Lucky Alamsyah.

Aktor 48 tahun itu juga membantah menggedor kaca mobil milik Roy Suryo. “Saya klarifikasi lagi, katanya saya menggedor kaca sopir, padahal kaca sopir itu terbuka full. Bagaimana mungkin saya gedor,” akunya.

Seperti diketahui, kejadian gesekan mobil Lucky Alamsyah dan Roy Suryo terjadi di depan Arion pada 22 Mei 2021 sekitar pukul 18.30 WIB. Keduanya sama-sama mengaku sebagai pihak yang ditabrak.

Kekecewaan dialami Lucky Alamsyah yang akhirnya membuatnya dia memilih curhat di media sosial. Curhatan itu dinilai telah mencoreng nama baik lelaki Roy Suryo, yang asal Jogjakarta itu.

Kejadian ini kemudian berujung pada pelaporan polisi. Roy Suryo membuat laporan ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Ia malaporkan Lucky Alamsyah dengan pasal dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Yaitu Pasal 27 Ayat (3) juncto Pasal 45 Ayat (3) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Rencananya pada Kamis, 17 Juni mendatang, Lucky Alamsyah akan diminta keterangan oleh penyidik buntut dari laporan Roy Suryo.


Lucky Alamsyah Bantah Sejumlah Pernyataan Roy Suryo