Soal Pernikahan Rizky-Andryani, Sahabat Bilang Pastinya Gak Lama Lagi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Soal Pernikahan Rizky-Andryani, Sahabat Bilang Pastinya Gak Lama Lagi


JawaPos.com–Rizky Billar dan Lesti Andryani sudah  selesai menjalani acara lamaran di Gedong Putih di Bandung, Jawa Barat, Mingu (13/6). Tahap selanjutnya bagi pasangan tersebut adalah merencanakan pernikahan.

Putra Siregar selaku sahabat memberikan sedikit  bocoran terkait pernikahan mereka. Kendati masih enggan menyebutkan tanggal pasti, dia mengaku pernikahan Rizky Billar dan Lesti akan digelar dalam waktu dekat.

”Pastinya gak lama lagi ya. Pernikahan akan digelar dalam waktu dekat dan tempo yang sesingkat-singkatnya,” kata Putra Siregar saat ditemui di Djakarta Theater di bilangan Sarinah, Jakarta, Senin (14/6) malam.

Dia mengungkapkan, akan memberikan hadiah spesial untuk Rizky Billar dan Lesti pada momen pernikahan mereka. Berhubung sang sahabat sudah mendapatkan mobil mewah dan rezeki mereka dilancarkan, hadiah yang akan diberikan Putra Siregar kemungkinan tidak dalam bentuk materi.

Menurut pengusaha sukses itu, dia akan memberikan hadiah berupa doa dengan mengundang ribuan anak yatim. Anak-anak yatim itu akan mendoakan  Rizky Billar dan Lesti agar panjang umur, diberi kemurahan rezeki, dimudahkan dapat momongan, hingga rumah tangga mereka sakinah, mawadah, warahmah.

”Tapi saya masih akan bicarakan terlebih dahulu sama Billar tentang hal ini. Karena rezeki kan tidak harus berbentuk materi ya,” kata Putra Siregar.

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Andryani dalam jumpa pers di Bandung kemarin mengatakan, pernikahan mereka akan diawali dengan acara pengajian dan siraman. Namun mereka tidak menyebutkan tanggal pasti kapan hari bahagia pernikahan mereka bakal digelar.

”Acara siraman, pengajian, dan lain-lain pastinya akan bertambah lagi harunya ya,” kata Lesti.

Sementara itu, Rizky Billar mengungkapkan, dia dan Lesti masih enggan membocorkan tanggal pernikahan dengan dalih masih mencari tanggal baik. ”Lagi kita rembukkan sama keluarga juga, kan biasanya ada hari baik ya. Kita menghargai keyakinan dalam tradisi budaya semacam itu akan adanya hari baik. Kita cari hari baik,” aku Rizky Billar.


Soal Pernikahan Rizky-Andryani, Sahabat Bilang Pastinya Gak Lama Lagi