1.940 Agen Prudential Indonesia jadi Anggota MDRT 2021

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

1.940 Agen Prudential Indonesia jadi Anggota MDRT 2021


JawaPos.com – Prudential Indonesia berhasil mengikutsertakan 1.940 konsultan finansial alias agen mereka sebagai anggota Million Dollar Round Table (MDRT) 2021. Angka ini juga dilaporkan naik 94 persen dari tahun sebelumnya.

Pencapaian ini memosisikan Prudential Indonesia di peringkat pertama MDRT Indonesia, dan menjadi
satu-satunya perusahaan asuransi jiwa Indonesia yang masuk dalam 10 besar peringkat MDRT Global dari lebih 500 perusahaan asuransi di 70 negara dan wilayah.

Sebagai informasi, MDRT adalah asosiasi global dan independen di mana para anggotanya bisa memperlihatkan profesionalisme dan menunjukkan layanan terbaik bagi nasabahnya. Selama 5 tahun terakhir, Prudential Indonesia tercatat menyumbangkan jumlah konsultan finansial terbanyak di MDRT Indonesia.

“Tenaga pemasar kami memiliki peran yang lebih dari sekadar memasarkan produk asuransi. Mereka juga berperan sebagai sahabat serta konsultan finansial terpercaya yang siap melayani dan
mendampingi setiap tahap kehidupan nasabah,” ujar President Director Prudential Indonesia Jens Reisch dalam keterangan resminya.

Soal kenaikan jumlah agen mereka di MDRT, Jens menambahkan, pertumbuhan tersebut merupakan bukti komitmen perusahaan untuk senantiasa memuaskan pelanggan melalui kehadiran konsultan finansial yang profesional.

“Komitmen tersebut juga kembali menempatkan kami di posisi pertama MDRT Indonesia, sekaligus menyumbang 53 persen dari total anggota MDRT di Indonesia,” katanya.

Selain itu, Jens melanjutkan, pihaknya juga mencatat peningkatan jumlah first timer di MDRT
2021, yakni sebanyak 960 konsultan finansial. Jumlah ini meningkat signifikan hingga 126 persen dibanding tahun lalu.

Sementara itu, Country Chair MDRT Indonesia Miliana Marten mengatakan, MDRT adalah bentuk
apresiasi tertinggi bagi konsultan finansial di bidang keuangan dan asuransi.

“Di tengah pandemi, kami justru melihat adanya peningkatan jumlah anggota MDRT baik di tingkat global maupun Indonesia. Untuk MDRT Global, terdapat kenaikan lebih dari 20 persen dari sekitar 70.000 anggota di 2020 menjadi sekitar 90.000 anggota tahun ini,” katanya.

Keanggotaan MDRT Indonesia, paparnya, meningkat sekitar 33 persen dari 2.745 menjadi 3.645 anggota per 8 Juli 2021.

“Kenaikan ini didorong oleh tumbuhnya kesadaran masyarakat di Indonesia dan dunia akan
pentingnya perlindungan asuransi,” tutupnya.


1.940 Agen Prudential Indonesia jadi Anggota MDRT 2021