3 Zodiak Ini Bakal Mengalami Masa Sulit pada Bulan Agustus

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

3 Zodiak Ini Bakal Mengalami Masa Sulit pada Bulan Agustus


JawaPos.com – Pasang surut nasib bisa dialami oleh setiap orang. Meski begitu, menghadapi bulan Agustus kali ini harus tetap optimis.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Elite Daily, Senin (2/8), bulan ini terasa lebih sulit dan kacau bagi sebagian zodiak. Taurus, Capricorn, atau Pisces akan merasa bahwa bulan Agustus bisa menjadi bulan yang keras dan penuh perjuangan. Meski begitu, jangan patah semangat dan tetap optimis.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus akan merasakan ketidaknyamanan pada bulan ini, Agustus. Taurus harus berani keluar dari zona nyaman. Bulan ini Taurus merasa sulit untuk membuat keputusan karena dipengaruhi pikiran yang galau.

Taurus sulit percaya diri dan takut untuk melangkah. Semuanya terasa berat dan ragu.

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Capricorn masih dibayangi masa lalu. Proses transformasi adalah proses yang gelap. Capricorn harus mengorbankan sesuatu yang mungkin tidak ingin dilepaskan. Bagi Capricorn, mengucapkan selamat tinggal akan lebih sulit.

Bulan ini, Capricorn akan mungkin mengalami perpisahan saat berusaha memutuskan hubungan. Bulan ini akan terasa tampak suram pada awalnya. Cobalah mencari hal yang menguatkan semangat Anda.

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Pisces lupa memprioritaskan kebutuhannya. Pisces juga mengabaikan perasaannya karena terlalu fokus dalam pekerjaan. Sehingga kesehatan Pisces agak berpengaruh.

Padahal Pisces layak untuk merasa beristirahat, diremajakan, sehingga tak mudah jatuh sakit. Cobalah untuk luangkan waktu untuk membuat rencana agar tetap teratur dan berkomitmen pada kesehatan.


3 Zodiak Ini Bakal Mengalami Masa Sulit pada Bulan Agustus