Berinovasi Kala Pandemi, Traveloka Masuk Best Workplace for Innovators

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Berinovasi Kala Pandemi, Traveloka Masuk Best Workplace for Innovators


JawaPos.com – Traveloka masuk dalam daftar Best Workplace for Innovators 2021 untuk kategori internasional yang dirilis oleh Fast Company. Best Workplace for Innovators 2021 sendiri memberikan penghargaan kepada lebih dari 100 perusahaan dari sekitar 1.500 aplikasi yang diterima dari seluruh dunia.

CEO & Co-Founder Traveloka Ferry Unardi dalam keterangan resminya mengatakan, penghargaan ini bisa didapat tidak lepas dari munculnya bencana pandemi Covid-19 di dunia. Mereka bisa terus bertahan dan berinovasi di kondisi yang sangat sulit.

“Pandemi ini telah mengubah cara kami dalam menjalankan operasional perusahaan, yaitu menantang kami untuk melahirkan inovasi dan mencoba ide-ide baru serta merespon berbagai perubahan tren dan perilaku konsumen yang terjadi akibat pandemi,” ungkap Ferry.

Ferry mengatakan, sejak berdiri 9 tahun lalu, ekosistem produk Traveloka juga menghadirkan berbagai solusi untuk memenuhi ragam kebutuhan gaya hidup pengguna, mulai dari transportasi hingga akomodasi, atraksi hingga kuliner, berbagai pilihan pembayaran, serta produk asuransi dan layanan keuangan lainnya.

“Kami bangga dapat terus memupuk tenaga kerja yang mampu menciptakan solusi-solusi baru. Kami juga senantiasa mencari talenta terbaik kelas dunia untuk bergabung dengan tim kami yang luar biasa ini. Di tengah pertumbuhan bisnis yang sangat baik, kami terus mendorong tumbuhnya inovasi-inovasi baru yang memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan gaya hidup di manapun dan kapanpun mereka butuhkan,” tambah Ferry.

Bekerja sama dengan Accenture, Best Workplace for Innovators 2021 menampilkan para pemenang dari beragam industri, termasuk ilmu komputer, bioteknologi, barang kemasan untuk konsumen, organisasi nirlaba, layanan keuangan, keamanan siber, dan juga teknik.

Untuk pertama kalinya, Best Workplace for Innovators versi Fast Company tahun ini juga memberikan penghargaan kepada organisasi-organisasi luar biasa di enam kategori berbeda, termasuk kategori internasional di mana Traveloka dinobatkan menjadi salah satunya.

“Best Workplace for Innovators ini memberi penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang menemukan cara untuk berkolaborasi dan berinovasi di tengah tantangan-tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi dan memastikan bahwa kesejahteraan karyawan tetap menjadi fokus utama,” ujar ungkap Pemimpin Redaksi Fast Company Stephanie Mehta.


Berinovasi Kala Pandemi, Traveloka Masuk Best Workplace for Innovators