Parkir di Teras Rumah, Sepeda Gunung Senilai Rp 100 Juta Raib

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Parkir di Teras Rumah, Sepeda Gunung Senilai Rp 100 Juta Raib


JawaPos.com – Nasib sial menimpa seorang warga di salah satu Perumahan Pamulang, Tangerang Selatan. Pasalnya, sepeda gunung senilai Rp 100 juta raib digondol maling.

Kejadian itu terjadi pada Jumat (30/7) pagi. Berawal saat korban menaruh sepeda gunung jenis Orbea Rallon R5 di teras rumahnya, Kamis (29/7) malam. Ketika, Jumat (30/7) pagi, saat membuka pintu, sepeda gunung kesayangannya itu sudah raib.

Lantas dia langsung melaporkan kejadian pencurian itu ke aparat kepolisian sektor Pamulang. Mendengar informasi itu, penyidik kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. “Iya sudah ada laporannya, semalam sama tim yamg piket sudah dicek,” kata Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar saat dihubungi, Sabtu (31/7).

Iskandar menjelaskan, peristiwa pencurian sepeda gunung yang terparkir di rumah korban itu diduga terjadi pada Kamis (29/7) malam. “Kemungkinan (pencuri beraksi) malam, cuma dia (korban) taunya pagi. Sekitar jam 6 korban keluar sepeda sudah tidak ada,” ungkap Iskandar.

Menurut Iskandar, anggotanya telah melakukan oleh tempat kejadian perjara (TKP) setelah korban melaporkan aksi pencurian ke Polsek Pamulang. Tidak ada rekaman kamera CCTV yang merekam aksi kejadian pelaku saat mencuri sepeda korban.

Menurut informasi, sepeda gunung yang hilang yaitu Orbea Rallon R5 29 Size L MTB Full Bike. Spesifikasi sepeda yang hilang yaitu berwarna ungu dengan suspensi depan berwarna emas dan penyanggah tempat duduk juga berwarna emas. “Harga sepeda Rp 85 juta, cuma sudah ada asesoris lain sehingga total sekitar Rp 100 juta,” pungkas Iskandar.


Parkir di Teras Rumah, Sepeda Gunung Senilai Rp 100 Juta Raib