Polri Selidiki Dugaan Penista Islam Muhammad Kece

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polri Selidiki Dugaan Penista Islam Muhammad Kece


JawaPos.com – Bareskrim Polri membenarkan sudah menerima laporan masyarakat terkait dugaan penistaan agama Islam oleh YouTuber Muhammad Kece. Penyidik pun kini tengah menindaklanjuti laporan tersebut.

“Anggota sedang bekerja laksanakan penyelidikan,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (23/8), dikutip dari Antara.

Untuk diketahui, YouTuber Muhammad Kece dalam kanal YouTube menyebutkan Muhammad bin Abdullah dikelilingi setan dan pendusta. Selain itu, banyak pernyataan mengandung unsur penistaan agama.

Pernyataan Muhammad Kece juga direspons oleh Kementerian Agama yang menilai bahwa yang disampaikannya adalah penistaan agama, dan dapat mengganggu kerukunan antarumat beragama.

Sebelumnya, ulama Kabupaten Lebak KH Hasan Basri mendesak polisi untuk menangkap Muhammad Kece yang menistakan agama Islam dan berpotensi menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Semua ulama Lebak menyesalkan beredarnya video Muhammad Kece melalui kanal YouTube telah menistakan agama Islam, padahal dia sebelumnya penganut Islam,” katanya, Minggu (22/8) kemarin.


Polri Selidiki Dugaan Penista Islam Muhammad Kece