Selain Laptop dan Smartphone, Realme Luncurkan Smart TV Terbaru

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Selain Laptop dan Smartphone, Realme Luncurkan Smart TV Terbaru


JawaPos.com – Dalam rangkaian acara Realme Fan Fest 2021, Realme mengumumkan kehadiran laptop pertamanya untuk fans di Indonesia. Selain itu, Realme juga mengungkap perangkat lainnya.

Bersamaan dengan laptop yang dinamakan sebagai Realme Book, Realme juga merilis TV pintar atau smart TV terbaru. Selain itu, ada juga smartphone anyar Realme GT yang juga meluncur.

Palson Yi, Marketing Director Realme di Indonesia mengatakan bahwa kehadiran keempat lini produk baru ini menegaskan komitmen Realme untuk menciptakan ekosistem perangkat Artificial Intelligence Internet of Things (AIoT) yang lebih beragam bagi pengguna Indonesia.

“Realme Smart TV 4K 50 inci hadir dengan dukungan layar 4K Dolby Vision, menjadikan perangkat ini sebagai smart TV paling worth it di kelasnya,” ujar Palson melalui acara daring yang digelar pada Rabu (18/8).

Untuk pengguna yang menginginkan TV pintar layar lebar namun tetap terjangkau, Realme Smart TV 4K 50 inci mungkin bisa masuk daftar pilihan. Untuk spesifikasinya, Smart TV 4K 50 inci dilengkapi dengan prosesor 4K UHD MediaTek.

Secara teknis, prosesor ini membawa arsitektur quad-core 64-bit, CPU ARM Cortex A53 1,5 GHz, dan GPU Mali G52 baru. Untuk berbagai keperluan pengolahan data dan penyimpanan aplikasi, TV pintar baru dari Realme ini dilengkapi dengan memori 2+16 GB.

Mengemas layar LED Dolby Vision 4K berukuran 50 inci (120 cm), resolusi TV ini adalah 3.840 x 2.160 piksel. Selain itu, disematkan fitur Chroma Boost Picture Engine yang dapat memberikan detail, kecerahan, dan warna yang mirip dengan aslinya.

Untuk audio, TV ini dibekali dengan sistem audio Dolby Atmos dengan dukungan DTS. Ada empat speaker stereo 24W yang terletak di bagian bawah perangkat.

Setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter dengan total daya sebesar 24 watt. Di bagian depan desainnya, realme Smart TV 4K 50 inci menampilkan desain tanpa bingkai premium dengan bezel 2,6 mm yang nyaris tak terlihat, menghasilkan rasio layar 97,2 persen yang membuatnya terlihat lebih mewah meski sebetulnya harganya terjangkau.

Untuk memudahkan pengguna berinteraksi dengan perangkat, realme Smart TV 4K 50 inci mendukung Built-in Voice Assistant. Fitur ini dapat memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat dan dapat diandalkan lebih dari sekadar mengganti saluran.

Untuk harganya, Realme Smart TV 4K 50 inci dilepas ke pasaran dengan harga perkenalan saat pre-order Rp 5,7 jutaan. Untuk harga resmi dari TV pintar Realme ini adalah Rp 6,2 jutaan.


Selain Laptop dan Smartphone, Realme Luncurkan Smart TV Terbaru